Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Tempat Makan yang Wajib Dikunjungi

10 Januari 2019 10:52

Satu lagi tempat makan baru yang ada di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara yakni Hong Kong Sheng KeeDessert. Menempati area di lantai dasar MKG 2, tempat makan ini menghadirkan ragam sajian ala Chinese food, tepatnya Hong Kong yang variatif dan memikat. Pilihannya beragam mulai dari dim sum,appetizer lainnya, nasi, mi, aneka dessert, hingga minuman.

Sesuai dengan nama yang disandangnya, dessert memang menjadi menu andalan yang disuguhkan tempat makan yang resmi buka pada 18 Desember 2018 ini. Ada 2 pilihan dessert berbeda, yakni panasdan dingin yang keduanya mampu menarik minat pengunjung. Penyuka dessert dingin jangan lewatkan untuk memesan sajian bernama Mango Snow Ice with Pomelo, Green Tea Snow Ice with Read Bean andAlmond Flake, SK Mango Pomelo Sago, Mango Pomelo Horbal Jelly, Mango Sago Grass Jelly, Herbal Jelly,dan lainnya. Sedangkan untuk pilihan dessert panasnya terdapat berbagai pilihan menu yangtampilannya menyerupai bubur. Unggulannya adalah Rice Ball in Peanut Paste, Rice Ball in Sesame Paste, dan Rice Ball in Red Bean Paste.

Selain menawarkan berbagai pilihan dessert, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai deretan dim sum nikmat. Dim sumnya sendiri ada yang halal, namun juga ada yang tidak halal karena menggunakan daging babi atau pork. Pilihannya antara lain Crystal Prawn Dumpling Har Gao, HK SiewMai, Yolky Custard Pau, Honey Char Siew Pau, Deep-Fried Wanton, dan lainnya. Penyuka bubur nasi pun bisa menemukan sedikitnya 4 pilihan berbeda, yakni Sliced Fish Congee, Preserved Egg and Pork Ball Congee, Chicken Congee, hingga Supreme Congee yang super lengkap karena menambahkan potongan ikan, udang, hingga scallop. Bubur ini menggunakan kaldu ayam sehingga memunculkan rasa gurih yangnikmat.

Penyuka nasi, jangan lewatkan pilihan nikmatnya yang terdapat banyak pilihan topping. Dari 9 pilihannasi yang ada, sebagai andalannya terdapat menu nasi bernama Braised Pork Belly with Mui Choy Rice yang masuk dalam kategori pilihan non halal. Nasi yang disajikan dalam piring cantik ini dipadukandengan potongan babi hong yang bercitarasa manis gurih serta pok choy rebus. Porsinya pasmengenyangkan untuk dinikmati sendiri.

Pilihan mi nya juga tidak kalah menarik dibandingkan nasinya. Untuk kategori Hong Kong Noodlenyamemiliki varian yang lebih banyak ketimbang nasi, yakni ada sekitar 13 pilihan mi berbeda. Sebagaifavoritnya terdapat mi bernama SK Signature Combination Noodle yang lagi-lagi menggunakan dagingbabi sebagai toppingnya. Bagi yang tidak bisa menyantap sajian babi, maka bisa menjadikan toppingayam, seafood, atau daging sapi sebagai pilihan. Untuk kuah yang digunakan pada mi-nya menggunakankaldu ayam. Sedangkan untuk minya berbentuk kecil bertekstur halus yang dibawa langsung dariSingapura, pusat dari restoran ini.

Hongkong ShengKee Dessert yang mengusung konsep casul dining ini menempati area strategisberkapasitas sekitar 70 tempat duduk. Selain menyediakan lokasi indoor, tempat makan ini jugadilengkapi dengan area outdoor yang menghadap jalan raya. Menyuguhkan varian menu yang banyakdan lezat, harga makanan di sini dibandrol dengan harga Rp 50.000,- hingga Rp 68.000,- per porsinya.

Hong Kong Sheng Kee Dessert
Mal Kelapa Gading 2 Lt. Dasar Unit 124 & 126, Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Kelapa
Gading,
Jakarta Utara 021 – 45853776


Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all