Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Perayaan Imlek di Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali

31 Januari 2019 14:02

Tidak mau ketinggalan dengan hotel lainnya, Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali juga menghadirkan promo Imlek di tahun 2019 ini. Bisa dijumpai di salah satu restorannya, yakni Anarasa Restaurant,promonya hanya ada pada tanggal 4 & 5 Februari 2019 saja.

Bertajuk “Chinese New Year’s Eve Dinner Buffet” dikenakan biaya Rp 395.000,++ per orang yang berlangsung di tanggal 4 Februari 2019. Pada kesempatan ini, setiap tamu bisa menikmati seluruh hidangan di Anarasa yang disajikan secara buffet atau prasmanan. Tidak hanya itu saja, setiap tamu juga bisa menemukan hidangan penuh makna ‘Yu Sheng’. Hidangan menyerupai salad dengan beraneka warna dan saus ini diyakini akan membawa kelimpahan dan keberuntungan bagi yang memakannya.Makan malam ini berlangsung antara jam 18.30 – 22.30 WITA.

Tidak hanya menyediakan sajian di malam Imlek saja, Anarasa Restaurant juga menyediakan promo istimewa di hari Imleknya. Berlangsung pada 5 Februari 2019 antara jam 18.30 – 22.30 WITA yang diberinama “Chinese New Year’s Feast”. Ditawarkan dengan harga yang sama dengan moment sebelumnya,tamu yang datang juga akan menjumpai beragam hidangan istimewa Internasional, termasuk Chinesefood. Yu Sheng juga dihadirkan untuk melengkapi tradisi Imlek masyarakat Asia Tenggara. Tujuan hadirnya Yu Sheng ini tentu saja untuk mengharapkan rezeki dan keberkahan yang lebih baik di tahun baru.

Bagi tamu yang ingin menikmati moment Imlek dengan minuman beralkohol, juga bisa mendapatkannya. Bertajuk “Cheers to Chinese New Year”, promosi ini bisa ditemukan pada 4-5 Februari 2019. Dikenakan harga antara Rp 500.000,++ hingga Rp 1.000.000,++ per botolnya dengan pilihan champagne, sparkling wines, termasuk Domain Chandon Brut, Tunjung Brut, Sparkling Wine by Hatten Wines, dan Fantini Swarovski Rose.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all