Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Lei Lo Restaurant Hadirkan Chinese Comfort Food Bergaya Urban

01 Febuari 2019 17:16

Mengusung konsep urban halal Chinese restaurant, Lei Lo menawarkan sajian kuliner berbeda di kawasan Senopati Jakarta Selatan. Restoran ini menghadirkan makanan yang didominasi dengan sajian Jepang, Korea, maupun Western. Hadir dalam naungan Boadway Group Jakarta, Lei Lo menghadirkan hidangan ala Peranakan Tionghoa.

“Sebagai restoran yang menyajikan makanan Tionghoa Peranakan, Lei Lo menghadirkan tradisi menikmati Yu Sheng salad dengan perbaduan berbagai jenis sayuran dan dressing special Lei Lo yang akan menjadi pembuka jamuan makan bersama saat imlek bersama keluarga,” jelas Ernest Silanoe, Chief Marketing Officer Broadway Group Jakarta.

Menyambut tahun baru Imlek, restaurant yang baru dibuka 10 Desember 2018 lalu ini menghadirkan promo sajian Chinese New Year Promo yang dapat disantap bersama keluarga maupun individual. Harga paket yang ditawarkan untuk grup adalah Rp 368.000,++ untuk 4 orang. Menu yang disajikan antara lain Yu Sheng Salad, Jasmine Rice, Chow Mien, Chicken Honey Char Siu, Steamed Dory with Black Beans yang dilengkapi dengan Assorted Fruit segar. Sedangkan untuk paket individual seharga Rp 98.000,++ per orang yang mendapatkan sajian Yu Sheng Salad, Hainan Chicken, Hainan Rice, Soup dan Assorted Fruit. Promo ini berlangsung ini dari tanggal 29 Januari - 12 Februari 2019.

Menikmati sajian Yu Sheng menjadi ritual wajib yang dilakukan sebelum menyantap makan malam bersama keluarga saat Imlek. Hidangan yang disajikan juga beragam dari sayuran, buah, ikan atau daging, dan berbagai sajiian seperti kue mangkok dan kue keranjang yang menjadi kue khas tahun baru Imlek.

“Masyarakat Tionghoa percaya akan keberkahan dari makanan pada saat Imlek. Sehingga penyajian makanan Imlek biasanya terdiri dari makanan yang bersumber dari darat, laut, dan udara, sebagai lambang keberkahan tersebut. Dalam penyajiannya makanan dapat disesuaikan dengan kondisi masing-masing wilayah dan selera tiap keluarga. Sebagai contoh Sup Hisit yang terbuat dari sirip ikan hiu. Di Indonesia diganti ikan kakap, selain itu juga ada ikan bandeng yang hanya ada di Indonesia,” jelas Aji Chen Bromokusumo, Sekjen Asosiasi Peranakan Tionghoa Indonesia & Kepala Kajian Riset Dan Budaya di acara Media Gathering Lei Lo Restaurant, pada 31 Januari 2019.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all