Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Green Wok Hadirkan Sajian Sehat Bercitarasa Indonesia

06 Febuari 2019 15:12

Trend gaya hidup sehat sepertinya tak hanya menjadi trend di dunia, tapi juga di Indonesia. Gaya hidup sehat mulai dari memilih makanan yang lebih sehat menjadi pilihan, terutama di kalangan urban seperti di Jakarta. Gerai-gerai penyedia makanan sehat terus bermunculan yang hadir dengan berbagai konsep dan sajian. Selama ini makanan sehat identik dengan sajian Western seperti salad maupun olahan daging dengan bumbu minimalis, hampir tanpa rasa.

Mengusung konsep berbeda, MAM sebagai restoran penyedia makanan sehat berinovasi dengan menghadirkan makanan sehat bercitarasa Indonesia yang dikelola oleh Dian Sastrowardoyo dkk. Berkolaborasi dengan Adesco Group yang membawahi beberapa brand restoran premium di Jakarta yang dikelola oleh Reino Barack, MAM pun menghadirkan Green Wok.

Menu sehat yang dihadirkan Green Wok merupakan menu bercitarasa Indonesia rendah kalori namun tetap menggugah selera. Menu sehat ini merupakan makanan rendah karbohidrat dengan kandungan kalori yang terkontrol, berprotein tinggi, dan dapat dihangatkan kembali. Menggunakan bahan baku pilihan, sajian menu Green Wok memiliki standar kalori sekitar 200-350 kalori per porsi makanan. Fokus dengan konsep grab&go, Green Wok menghadirkan pilihan makanan sehat praktis.

Untuk pilihan karbohidrat, Green Wok menghadirkan pilihan nasi rendah kalori seperti Nasi Konyaku, Barley, Nasi Hitam, dan Nasi Cauli yang terbuat dari kembang kol. Beberapa menu andalan Green Wok antara lain Cauli-Rice, Tumis Ayam Rawit, Cuciwis & Zucchini, Nasi Konyaku Goreng dengan Kecombrang, Irisan Daging Lidah Sapi & Telur Orak Arik, Barley Bakar isi Lidah Tomat Bawang Putih, dan ada juga Nasi Hitam dengan Lidah Asap Bakar Cabai Hijau.

Di sini juga tersedia makanan ringan dan hidangan penutup seperti Mango Sticky Rice hingga Arem-arem. Untuk harga, Green Wok mematok harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 65.000,- sampai Rp 80.000,- per porsinya. Pelanggan juga bisa meracik sendiri makanan sesuai pilihan mereka dengan bahan-bahan yang sudah disediakan melalui pilihan DIY Bowl. 

Saat ini, Green Wok hadir di beberapa supermarket The Food Hall seperti Plaza Indonesia, Mall Kelapa Gading, Pondok Indah Mall 2, serta Lumine Café Plaza Indonesia. Green Wok juga bisa didapatkan melalui layanan GoFood. 


Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all