Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 ConBlock Destinasi Kuliner dan Hang Out Baru di Alam Sutera Tangerang

08 Febuari 2019 13:12

Kuliner di Tanah Air semakin saja berkembang dan begitu dinikmati oleh banyak orang. Terbukti dengan makin banyaknya destinasi kuliner yang bisa ditemukan dalam berbagai konsep menarik. Salah satunya yang belum lama ini diresmikan di bilangan Alam Sutera, Tangerang bernama ConBlock.

ConBlock dinyatakan sebagai urban space terbaru di kawasan Alam Sutera. Tujuan dihadirkannya adalah untuk memberikan warna berbeda sekaligus mengikuti trend kaum urban saat ini yang demikian membutuhkan lokasi dinamis sekaligus untuk hang out. ConBlock menempati area seluas 3.200 meter persegi yang mampu menampung pengunjung hingga 1.500 orang.

Area ini berdiri atas 3 lantai. Lantai 1 dan 2 digunakan sebagai area makan yang diramaikan dengan berbagai tenant makanan maupun minuman. Di kedua lantai inilah seluruh pengunjung bisa duduksantai sambil bersantap dengan keluarga, teman, ataupun rekan bisnis. Sedangkan lantai 3 lebih digunakan sebagai area untuk menggelar event atau acara khusus seperti workshop, bazaar, live band,dan lainnya. Lantai 3 ini dilengkapi dengan sofa dan bantal nan nyaman yang bisa digunakan oleh setiap pengunjung.

Setidaknya ada 32 tenant yang turut mengambil bagian di ConBlock ini. Beberapa di antaranya adalah Kedai Kopi Kulo, Ice Cream Gentong, Chatime, Dum Dum, Bakmi Grand Kelinci, Dapur Pak De, Pok Fan,Kwetiau Sapi A-Chai, Mala You, Terasedap, Montato, dan masih banyak lainnya. Masing-masing menawarkan sajian unggulannya yang diharapkan akan menemani acara hang out menjadi lebih seru.

“ConBlock ini terbuka untuk berbagai kolaborasi dengan creativepreneur dan komunitas, seperti musisi,stand up comedian, pecinta otomotif, dan lainnya. Kami membayangkan jika tempat ini sebagai tujuan bagi semua orang mulai siswa, hingga pekerja kantoran ataupun keluarga. This is really where the hypehappens,” ungkapkan Niko selaku CEO ConBlock.

ConBlock ini buka setiap hari dengan jam operasional yang berbeda-beda. Untuk hari Senin hingga Jumat di jam 16.00 – 24.00 WIB, sedangkan hari Sabtu dan Minggu buka di jam 16.00 – 02.00 WIB.

ConBlock
Jl. Alam Sutera Boulevard No. 16D, Alam Sutera, Tangerang

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all