Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Kebab Turki Baba Rafi Rambah Pasar India

08 Febuari 2019 18:10

Resmi memasuki pasar India di awal tahun 2019, Kebab Turki Baba Rafi terus melebarkan ekspansinya sebagai waralaba Indonesia di kancah internasional. India merupakan negara ke-10 yang sudah dirambah oleh waralaba kebab satu ini.

Hendy Setiono CEO Kebab Turki Baba Rafi, memulai bisnis kebabnya di tahun 2003 menggunakan gerobak di Surabaya. Baru di tahun 2005, Kebab Turki Baba Rafi memulai konsep waralaba. Saat ini dengan tagline ‘The World’s Biggest Kebab Chain’,Baba Rafi berhasil hadir di Malaysia, Filipina, Bangladesh, Singapura, Srilanka, Brunei Darussalam, Cina, dan Belanda dengan hampir 1.300 outlet.

“Selama lebih dari 15 tahun Baba Rafi beroperasi. Kami secara konsisten melakukan ekspansi bisnis dengan mengedepankan sistem yang menguntungkan, terjangkau, dan inovatif. Hal ini membawa kami tumbuh dan menjadi modal untuk memasuki pasar baru di negara lain, seperti kali ini di India,” ungkap Hendy. Selain memiliki kemiripan dengan Indonesia dalam citarasa makanan, India juga memiliki potensi yang sangat besar dan bagus untuk pengembangan bisnisnya.

Abhisek Sigh dan Suman Mandal pemilik master franchise Kebab Turki Baba Rafi di India merasa optimis jika Kebab Baba Rafi bisa diterima di pasar India. Alasannya karena kebab sudah menjadi makanan yang biasa dikonsumsi di India. Orang India juga suka mencoba makanan baru, dengan membawa brand Kebab asal Indonesia merupakan potensi yang menarik.

“Kebab sudah jadi makanan biasa di India, di sana juga ada banyak macam kebab. Kebab Baba Rafi dengan citarasa Indonesia menjadi salah satu potensi yang menarik, apalagi dengan Black Kebab yang unik dan orang India suka mencoba makanan baru,” jelas Abhisek.

Kebab Turki Baba Rafi di India akan resmi dibuka di Kota Kolkata, India pada bulan Juni 2019 mendatang. Saat ini Kebab Turki Baba Rafi memiliki beberapa menu andalan seperi Beef Kebab, Chicken Kebab, Nasi Lemak Kebab, Wheat Kebab, Rendang Kebab, Geprek Kebab, Sausage Kebab, Chijeu Kebab, Meat Lover Kebab, Black Kebab, dan Piscok Kebab. Selain kebab, Baba Rafi juga memilki menu lain seperti Burger, Canai Hot Dog, dan French Fries. 

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all