Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Wujud Kasih Sayang McDonalds Hadirkan Deretan Menu Istimewa

12 Febuari 2019 10:22

Sudah menjadi rahasia umum, jika McDonald’s selalu saja menghadirkan menu-menu istimewa pada moment-moment tertentu. Setelah sukses dengan menu Prosperitynya, kini McDonald’s pun kembali menghadirkan menu baru yang masuk dalam kategori LTO (Limited Time Offer) atau menu yang dijual dengan waktu terbatas.

Kali ini, menu LTO itu tidak hanya dihadirkan oleh McDonald’s Restaurant saja, tetapi juga di McCafenya. Khusus untuk sajian baru yang bisa ditemukan di McDonald’s Restaurant adalah camilan manis bernama Double Choco Pie. Sajian yang dijual antara 7 Februari hingga 30 Juni 2019 itu ditawarkan dengan harga Rp 14.000,- per satuannya. Double Choco Pie ini memadukan pie rasa cokelat yang renyah dengan isian cokelat Belgian yang langsung meleleh saat dimakan. Dessert yang lebih nikmat disantap selagi panas ini bisa dipesan melalui dine in, drive thru, take a way, Delivery, McCafe, dan GoFood.

Sedangkan untuk sajian baru yang bisa ditemukan di McCafe berupa minuman yang menggunakan tambahan rasa strawberry. Setidaknya ada 4 pilihan minuman berbeda berbahan kopi ataupun teh yang dikolaborasikan dengan rasa strawberry. Untuk penikmat teh, bisa menjadikan Iced Strawberry Tea sebagai pilihan. Minuman dingin menyegarkan ini memadukan es teh dengan sirup rasa strawberry. Minuman ini ditawarkan dengan harga Rp 22.000,- dengan ukuran 16 oz.

Sedangkan bagi yang lebih menyukai minuman berbahan dasar kopi, maka bisa menjumpai Hot Strawberry Latte, Iced Pink Berry Latte, atau Strawberry Latte Frappe. Penikmat kopi dengan pilihan panas, maka bisa memesan Hot Strawberry Latte yang ditawarkan harga Rp 26.499,- dengan ukuran 12 oz. Untuk 2 pilihan lainnya disajikan dalam keadaan dingin, menggunakan tambahan es batu. Strawberry Latte Frappe memiliki citarasa yang manis, memadukan kopi latte khas McCafe dipadukan dengan sirup strawberry dan diberi tambahan topping wipped cream.

Selain bisa dipesan secara satuan, masing-masing menu baru ini juga tersedia dalam pilihan paket. Ada 3 pilihan paket yang bisa dipesan, yakni Hot Strawberry Latte + Double Choco Pie (Rp 36.000,-), Iced Pink Berry Latte + Double Choco Pie (Rp 40.500,-), Strawberry Latte Frappe + Double Choco Pie (Rp 44.000,-). Seluruh menu istimewa ini bisa ditemukan di seluruh outlet McDonald’s seluruh Indonesia setiap harinya hingga 30 Juni 2019 mendatang.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all