Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Pengalaman Kuliner Seru Tasya Kamila

12 Febuari 2019 13:54

Secara gamblang, Tasya Kamila mengungkap jika dirinya tidak menyukai makanan atau olahan yang terbuat dari ikan tawar. “Aku nggak suka segala macam olahan ikan tawar, karena menurutku ikan tawar itu aromanya atau rasanya seperti ada bau aquarium saat dimakan,” ungkap wanita kelahiran Jakarta, 22 November 1992 itu.

Meski begitu, tidak menjadikan Tasya jadi alergi atau menghindari sajian dari ikan. Karena ia tetap mau mengonsumsi ikan, tepatnya ikan laut. Bahkan ia memiliki sebuah pengalaman yang tak terlupa saat sedang berasa di luar kota. Pengalaman itu terjadi saat dirinya sedang berkunjung ke Wakatobi, Sulawesi. Di sana ia berkesempatan merasakan hidangan laut yang fresh dan lezat.

“Di Wakatobi, Sulawesi, kita sempet makan hidangan laut yang fresh banget, langsung dari laut. Jadi pas udah selesai diving dan puas melihat pemandangan laut, kita BBQ-an. Gara-garanya kita nggak sengaja menemukan kepiting di pantai dan langsung kita masak. Ditambah ada yang bawain lobster dan ikan hasil tangkapan nelayan, itu pun langsung dimasak di depan kita. Dan itu rasanya enak banget, mungkin karena ikannya juga fresh,” terang Tasya yang kini sedang mengandung anak pertamanya.

Tidak berhenti di situ saja, di kesempatan yang sama, Tasya juga bisa mencicipi kerang raksasa bernama Kima untuk pertama kalinya. Ia juga sempat mencicipi sashimi ala Suku Bajo, penduduk Wakatobi yang dimakan menggunakan saus khusus. Menurutnya, sashimi itu berbeda dengan sashimi ala Jepang. Namun untuk rasanya sangat enak dan berhasil mengesankan Tasya. “Sempat juga mencicipi sashimi ala penduduk Wakatobi. Sashimi di sini beda dengan sashimi Jepang, karena nggak pakai kecap asin melainkan pakai saus khusus buatan mereka,” ucap istri dari Randi W. Bachtiar itu.


Sumber foto:
www.instagram.com/tasyakamila
Pixabay.com
https://www.indonesiakaya.com/jelajah-indonesia/detail/kebaikan-kima-sang-kerang-raksasa

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all