Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Hadirkan Art In Cup 2019, Starbucks Targetkan 330 Ribu Bibit Kopi Untuk Petani Bali

08 Maret 2019 10:08

Sukses dengan program Art In Cup di tahun lalu, Starbucks Indonesia kembali menghadirkan Art In Cup di tahun 2019 ini bertepatan dengan perayaan musim semi. Kampanye Art In Cup 2019 menjadi salah satu komitmen Starbucks pada kopi, khususnya petani kopi di Indonesia.

Tahun lalu, 330 ribu bibit kopi berhasil disumbangkan Starbucks pada sejumlah kelompok petani kopi di Sumatera melalui program Art In A Cup. Tahun ini, program Art In Cup diperuntukkan untuk membantu petani kopi di Bali. Starbucks berkomitmen untuk menanam 1 pohon kopi untuk setiap penjualan 10 cup yang terjual dari rangkaian minuman Art In A Cup. “Kita berharap bisa menjual lebih banyak minuman dari Art In Cup 2019, kalau bisa lebih dari tahun lalu atau paling tidak sama. Karena semua tergantung dari penjualan produk Art In A Cup 2019,” jelas Liryawati Chief Marketing Officer, Starbucks Indonesia.

Ada 3 minuman yang dihadirkan Starbucks dalam rangkaian Art In A Cup 2019 dengan dua minuman baru yaitu Cascara Macchiato, Matcha Azuku Blossom Creme Frappuccino, dan Caramel Macchiatto. Cascara Macchiato merupakan paduan espresso klasik dari Starbucks dengan paduan saus Cascara. Matcha Azuki Blossom Crème Frappuccino paduan matcha yang creamy dengan saus kacang merah dengan topping rice puff berwarna pink memberikan nuansa musim semi yang ceria. Terakhir ada Caramel Macchiato yang menjadi salah satu minuman favorit di Starbucks. Ketiganya dijual dengan harga mulai dari Rp 54.000,- untuk ukuran tall.

“Kami terus berinovasi dari waktu ke waktu dan berkomitmen untuk menghadirkan produk premium dengan cara baru. Lini Art In A Cup bertujuan untuk pelanggan menikmati citarasa modern dengan paduan Starbucks signature espresso roast. Selain itu, komitmen kami kepada petani kopi di Indonesia adalah dengan menanam 1 pohon kopi dari setiap penjualan minuman yang akan disumbangkan ke perkebunan kopi di Bali,” jelas Anthony Cotta, Direktur Starbucks Indonesia.

Selain meluncurkan 3 rangkaian minuman Art In A Cup, Starbucks juga meluncurkan produk biji kopi Spring Season Blend 2019 yang merupakan paduan biji kopi dari Papua Nugini, Kenya, Colombia, dan Etiopia dengan harga Rp 65.000,- untuk 250 gr yang bisa dinikmati dengan keluarga di rumah. Tak hanya itu memeriahkan perayaan musim semi kali ini, Starbucks juga menghadirkan desserts baru berupa Sakura Aloe Cake, Spring Bunny Handcrafted Cookies, Fruit Pudding, dan Chicken Florentine Wraps. Art In A Cup, desserts, dan wraps ini bisa dinikmati selama musim semi mulai dari 5 Maret - 6 Mei 2019.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!