Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Jelajah Citarasa Sulawesi di La Brasserie

08 Maret 2019 17:39

La Brasserie Restaurant di Le Meridien Jakarta menawarkan promosi menarik untuk pecinta kuliner Nusantara. Promo bertajuk 'Cita Rasa Sulawesi' ini secara khusus menghadirkan sajian khas Sulawesi otentik. Penawaran menarik ini berlangsung antara 1-24 Maret 2019 yang disuguhkan dalam konsep buffet di saat makan siang dan makan malam.

Ditawarkan dengan harga Rp 375.000,++ per orang (makan siang) atau Rp 395.000,++ per orang (makan malam), tamu pun bisa menikmati beragam sajian Sulawesi mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. Hidangan khas Sulawesi yang akan dijumpai tamu setidaknya ada sekitar 11 macam sajian berat dan 5 dessert yang akan diroling setiap minggunya.

Untuk menciptakan sajian otentik Sulawesi itu, Le Meridien Jakarta pun menerbangkan langsung chef tamu dari daerah Sulawesi. Chaf tamu itu adalah Grace Natalia yang saat ini bertugas di salah satu hotel di Makassar. "Sajian yang dihadirkan ini berasal dari Sulawesi seperti Bugis, Toraja, Manado, Makassar, Palu, dan lainnya. Namun, sajian di sini yang paling mendominasi berasal dari Bugis dan Manado," ungkap Chef Grace yang berdarah Manado - Ambon.

Beberapa sajian khas Sulawesi yang bisa tamu temukan di La Brassarie ini antara lain Sop Konro, Ayam Tinoransak, Ayam Tuturuga, Ikan Rica-rica, Cumi Tinta Woku, Sop Kaledo, Tumis Daun Singkong Bunga Pepaya Cabe, dan lainnya. Sedangkan untuk pilihan manisnya bisa mencicipi Putu Pese, Es Palu Butung, Sikaporo, Katirisala, Sanggara Belanda, hingga Sari Manis. Setiap sajian dihadirkan dengan rasa yang mirip mungkin dengan kekhasan Sulawesi, namun khusus untuk citarasa pedasnya sudah disesuaikan. Tujuannya tentu saja agar bisa lebih diterima oleh tamu secara umum.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all