Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Diagon Alley Hadirkan Sensasi Bubble Tea Baru

11 Maret 2019 9:40

Bubble Tea, minuman populer asal Taichung Taiwan ini merupakan minuman yang hadir dengan paduan topping pudding kenyal, terbuat dari tepung tapioka atau biasa dikenal dengan sebutan bubble. Minuman ini sudah populer di Taiwan sejak tahun 1980 lalu. Saat ini minuman bubble semakin berkembang dan hadir dengan berbagai inovasi dan paduan favorit anak muda.

Di iklim tropis Indonesia, minuman dengan paduan es sepertinya menjadi minuman favorit semua orang. Menawarkan sensasi bubble tea yang berbeda dengan tempat yang menawarkan minuman serupa, Diagon Alley membuka gerai pertamanya di Central Park Mall pada 2 Maret 2019. Selain minuman dengan paduan bubble, Diagon Alley menghadirkan aneka pilihan minuman dingin yang beragam mulai dari Kabocha, Milk Tea, Brown Sugar, Latte Series, hingga teh premium impor seperti Qingcha, Oolong, Assam, hingga Tie Guan Yin bagi para pecinta teh.

Diagon Alley menggunakan bubble yang dimasak dengan brown sugar impor yang memberikan citarasa berbeda. Selain itu bubble yang digunakan dimasak segar setiap harinya, bubble Diagon Alley memiliki tekstur kenyal dan lembut. Rangkaian minuman Brown Sugar Series menjadi produk andalan di sini. Seperti Brown Sugar Crème Brulee Milk, Brown Sugar Matcha Milk, Brown Sugar Cocoa Milk, dan Brown Sugar Milk yang menjadi deretan minuman favorit. Dimana susu segar ditambah paduan bubble gula merah dan sedikit es batu.

Untuk para pecinta cokelat bisa memilih Brown Sugar Cocoa dimana dark cocoa powder berpadu dengan susu segar dan brown sugar bubble. Rasanya pas dan tidak terlalu manis karena untuk rangkaian brown sugar series rasa manis didapatkan dari bubble yang dimasak menggunakan brown sugar. Ada sensasi minum yang unik ketika akan menikmati minuman di Diagon Alley. Yaitu dengan membalik gelas kemasan Diagon Alley sehingga semua bubblenya turun dan bercampur sehingga citarasa manis brown sugarnya merata. Minuman di Diagon Alley tersedia dalam ukuran Medium dan Large dengan harga berkisar dari Rp 14.000,- hingga Rp 70.000,- per gelasnya.

Diagon Alley
Central Park Mall Lt. 1, Jl. Letjen. S. Parman, Jakarta Barat

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all