Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Tahun Ke-7 National Breakfast Day McDonalds Indonesia

11 Maret 2019 13:58
Tidak hanya rutin menghadirkan pilihan menu baru dan kegiatan amal, McDonald’s Indonesia juga selalu rutin membagikan sarapan tiap tahunnya. Bertajuk ‘National Breakfast Day 2019’, pembagian menu sarapan ini telah berlangsung rutin dan kali ini memasuki tahun ke-7.

Kampanye sarapan nasional ini terus dilakukan karena melihat begitu pentingnya peranan sarapan dalam kehidupan manusia. Dan untuk masyarakat di Indonesia sendiri ternyata masih banyak yang melewatkan waktu sarapan itu. Puncak dari kegiatan ‘National Breakfast Day 2019’ ini berupa pembagian 1.000 sarapan berupa Chicken Muffin yang diikuti 182 gerai McDonald’s yang tersebar di Indonesia. Pembagian sarapan ini berlangsung pada hari Senin, 11 Maret 2019 di jam 06.30 - 11.00 waktu setempat selama persediaan masih ada.

Pilihan menu yang dibagikan untuk sarapan tahun ini sama seperti dengn tahun 2018, yakni  Chicken Muffin. Salah satu menu sarapan favorit di McDonald’s ini terdiri dari setangkup english muffin yang dipanggang hingga berwarna coklat keemasan berpadu dengan gurihnya daging ayam goreng berbumbu istimewa.

“Ini merupakan penyelenggaraan National Breakfast Day yang ketujuh kalinya untuk menggalakkan kampanye pentingnya kebiasaan sarapan di pagi hari. Ini menunjukkan komitmen kami untuk menekankan kembali pentingnya sarapan bagi kita. Ada 182 gerai McDonald’s di seluruh Indonesia yang berpartisipasi dan masing-masing gerai membagikan 1.000 Chicken Muffin gratis dengan sistem first come, first serve,” ujar Sutji Lantyka selaku Assosiate Director od Communication McDonald’s Indonesia.

National Breakfast Day 2019, McDonald’s juga membagikan menu sarapan kepada para pelayan publik yang selalu memulai aktivitas sejak subuh, seperti kelompok petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta, pekerja konstruksi pembangunan MRT, pasukan kebersihan “orange” Jakarta, pengemudi taksi dan petugas Commuterline. McDonald’s juga bekerjasama dengan Komunitas Jendela Jakarta, yakni komunitas yang berfokus pada pengembangan pendidikan dan mental anak-anak kurang beruntung di Jakarta untuk menghidupkan dan mengembangkan minat baca dan belajar.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all