Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Feast by Kokiku Berikan Nuansa Baru di Gunawarman

12 Maret 2019 14:51

Jika melintas di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, berjajar restoran nikmat yang bisa dikunjungi. Salah satunya restoran bernama Feast by Kokiku yang merupakan hasil kerjasama dari Kokiku TV dan Chef Ray Janson yang menyajikan Asian comfort fooddengan penyajian modern dalam nuansa kebun yang memberikan nuansa baru di Gunawarman.

Feast menyuguhkan aneka menu sharing bercitarasa Asia Tenggara dengan sentuhan unik bumbu-bumbu Indonesia. Chef Ray mengatakan dalam membuat menu makanan, dirinya terinspirasi dari travelling dan juga memori di masa kecil. “Masakan yang kita suguhkan di Feast adalah hasil resep keluarga dan teman-teman dekat saya dan Nadia. Misalnya saja seperti Feast Fritters atau yang kita kenal dengan perkedel jagung ini merupakan resep teman kami,” ucapnya.

Sedangkan, menurut CEO dan founder dari Kokiku TV yaitu Nadia Hudyana kehadiran Feast dapat memberikan pengalaman bersantap baru. Dan pengunjung juga bisa ikut demo masak yang nantinya akan diadakan di kitchen studio Feast. Selain sebagai tempat makan bernuansa botanical dengan elemen tanaman dan bunga, Feast memang dilengkapi studio memasak serta florist di bagian depan restoran yang juga bekerjasama dengan Mimsy Botanical Flower.

Di studio bernuansa hijau itu, Chef Ray juga akan melakukan live cooking sebagai hiburan bagi para tamu yang datang. Untuk pilihan makanan terdiri dari makanan pembuka hingga penutup. Di restoran yang buka pukul 10.00-24.00 WIB ini menghidangkan menu andalan seperti Pop Chicken Confit atau dikenal dengan ayam pop, Grilled Rempah Mackerel yang merupakan sajian ikan dari Bangka, Oxtail Brennabon atau sop buntut kacang merah, Bebek Betutu, dan 48 Hour Beef Ribs dengan sajian daging dimasak 48 jam dilengkapi tulang sumsum, colo-colo, serta sambal matah.

Bukan hanya itu, Feast juga menghidangkan pilihan nasi putih yang unik yaitu Nasi Jeruk, Nasi Kecombrang, dan Jasmine Rice dengan harga makanan berkisar Rp 20.000,- hingga Rp 350.000,- untuk sajian 48 Hour Beef Ribs seberat 700 gram. Sedangkan, minuman tersedia mulai dari jus, kopi, teh, cocktail, wine, dan minuman lain seharga Rp 20.000,- hingga Rp 200.000,- per porsinya.

Feast by Kokiku
Jl. Gunawarman No. 37, Jakarta Selatan
021 - 27938880


Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all