Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Easter Sunday Brunch Harris Cafe

11 April 2019 14:55

Tidak terasa perayaan Paskah sudah di depan mata. Bersamaan dengan moment istimewa bagi masyarakat Kristiani itu, banyak hotel dan restoran yang menyiapkan berbagai promo berupa makanan ataupun kegiatan menarik. Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading - Jakarta pun menghadirkan penawaran menarik bertajuk 'Easter Sunday Brunch' di Harris Cafe.

Hanya berlangsung satu hari di tanggal 21 April 2019, tamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan berkonsep buffet. Ditawarkan dengan harga Rp 239.000,- net per orang (dewasa) atau Rp 119.500,- net untuk anak-anak usia di bawah 6 tahun. Pada promo itu, tamu akan menemukan setidaknya 23 menu berbeda yang tersaji pada stall-stall. Varian menunya variatif mulai dari menu tradisional Indonesia, Chinese, hingga Western.

Buat penyuka sajian chinese, setidaknya bisa menemukan 5 menu spesial ini. Penyuka olahan udang, bisa menjajal menu bernama Shrimp with Snaw Peas yang menggabungkan olahan udang dengan kacang kapri. Penyuka ayam bisa menjajal Sesame Chicken sedangkan untuk penyuka beef bisa menikmati Hunan Beef. Ada juga Lomein yang berupa olahan mi kuning yang dimasak bersamaan dengan jamur shitake, paprika, dan potongan dada ayam. Satu lagi, ada menu bernama Chinese Fried Rice yang menggabungkan nasi putih dengan mix vegetables dan bakso.

Untuk tamu yang menyukai olahan Western pun akan menjumpai live carving yang menyediakan pilihan menu istimewa. Mulai dari Roasted Sirloin yang adalah daging sapi yang dipanggang dengan garam, lada, dan daun thyme. Sirloin itu dapat dinikmati dengan 3 pilihan saus berbeda, yakni Mushroom Sauce, Bbq Sauce, dan Black Pepper Sauce. Sajian ini ditemani dengan side dish berupa beberapa pilihan kentang, mulai dari baby potatoes, wedges, french fries, dan hash brown.

Pilihan daging lainnya terdapat olahan kambing bernama Lamb Rack yang dimasak dengan tingkat kematangan welldone. Sajian ini ditemani dengan sayuran seperti baby corn, asparagus, dan tomat ceri. Sedangkan untuk sausnya ada 3 pilihan yang sama seperti Sirloin Beef.

Ada juga Salmon En-Croute  yang adalah olahan salmon dengan horenzo atau bayam jepang kemudian dibalut dengan puff pastry  yang renyah. Sebagai penambah citarasa disediakan 2 pilihan saus berbeda, salah satunya adalah Lemon Butter Sauce. Roasted Turkey Carcass with Orange Sauce pun akan menambah ramai Sunday Brunch yang akan berlangsung antara jam 11.00 - 14.30 WIB itu.

Harris Cafe juga menyediakan area atau stall khusus anak-anak. Menu yang disediakan pun berbeda dari menu untuk tamu dewasa. Deretan menu untuk anak-anak itu antara lain Sandwich, Meatball Skewer, Sausages Skewer, Kaki Naga, Cupcake, Icing Cookies, dan masih banyak lainnya. Berbagai dessert itu menggoda itu dihadirkan dengan tampilan cantik dan berwarna-warni.

Selain bisa menikmati menu khusus, anak-anak juga bisa mengikuti berbagai aktivitas yang telah dipersiapkan oleh pihak hotel. Mulai dari face painting, mencari telur Paskah, magician, story telling, hingga bermain bersama Harris Dino.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all