Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Ruben Onsu Luncurkan Media Onsu Perkasa

12 April 2019 17:55

Telah sukses dengan beberapa brand kulinernya, tak membuat Ruben Onsu cepat berpuas diri. Ia pun kembali menantang diri dengan meluncurkan satu unit bisnis terbarunya yang diberi nama Media Onsu Perkasa (MOP). Peluncuran itu dilakukan pada 10 April 2019 bertempat di salah satu hotel bintang 5 di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pemilihan bisnis ini terinspirasi dari perkembangan dunia digital yang begitu pesat akhir-akhir ini. Khususnya bagi masyarakat Indonesia sendiri yang memang terbukti menggemari tontonan atau video di youtube atau channel digital lainnya. Maka pada sekitar bulan Juni 2018, Ruben bersama adiknya, Jordi Onsu membangun channel MOP untuk menambah hiburan positif sekaligus memiliki nilai-nilai edukatif di dalamnya.

Sampai saat ini, ada beberapa sub-channel dengan konsep berbeda yang Ruben tawarkan. Sub-channel berupa beberapa program, yaitu Bensurvive, Bensuara, Petualangan Astral, Hijrah Milenial, Santai, 1 Hari Saja, Bisik-bisik Tetangga, Cuap-cuap, Tante Traktir, Check In, dan MOP Vlog. Seluruh program itu dikemas dengan konten edukatif, informatif, uo to date, dan ringan hingga dapat ditonton oleh semua lapisan masyarakat. Dan untuk ke depannya, sub-channel itu akan bertambah lagi. Kini, MOP sudah memiliki 60.989 subscriber dan ada sekitar 81 video yang sudah bisa dinikmati masyarakat.

"Persiapan MOP ini sekitar 3 bulan saja. Kami menghadirkan konten berbeda di youtube dan semoga channel ini bisa jadi pilihan bagi pengguna digital. Dengan bisnis ini, kami ingin merubah gaya hidup orang dengan cara baru dan kebiasaan baru. Jika dulu orang terbiasa menonton TV, maka sekarang bisa menikmatinya secara digital melalui smartphone di mana pun berada. Kami juga akan menyiarkan sebuah konser drama musikal spesial bersama artis-artis papan atas pada Agustus 2019 mendatang," ungkap Ruben Onsu dan Jordi Onsu saat acara peluncuran MOP.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all