Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Opor dan Sop Buntut Favorit Chelsea Islan

15 Mei 2019 10:25

Chelsea Elizabeth Islan dikenal melalui perannya dalam film 'Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar' di tahun 2014. Dunia seni peran memang sudah dikenalnya sejak dini. Aktris  yang lahir di Washington D.C, 2 Juni 1995 ini sudah aktif di teater sejak duduk di bangku sekolah dasar. Berkat kepiawaiannya mendalami seni peran, selama 2 tahun berturut-turut, Chelsea masuk dalam nominasi Piala Citra untuk Aktris Terbaik untuk perannya di film 'Di Balik 98' tahun 2015 dan 'Rudi Habibie' tahun 2016. Chelsea juga dipercaya memerankan tokoh utama dalam 'Headsot' sebagai Ailin yang tayang di berbagai festival film internasional.

Dara yang ramah ini memang dikenal selektif dalam memilih peran untuk film-film yang dipilihnya. Dia lebih memilih film yang memiliki pesan edukasi bagi penontonnya, meski bukan film yang besar. Beberapa penghargaan yang diraihnya di dunia akting profesional antara lain sebagai Actress of the Year di Kids Choice Awards 2015 dan 2016 berturut-turut. Memiliki paras cantik dan berkulit bersih membuatnya dinobatkan sebagai Woman of the Year di Beauty Awards 2017.

Di luar dunia akting dan keartisan, Chelsea yang juga aktif sebagai duta Love Pink ini diganjar penghargaan sebagai Innovative Young Leader di Southeast Asia Young Leaders Summit 2017. Penghargaan ini diraihnya berkat kontribusinya mendorong anak-anak muda untuk menjaga persatuan bangsa lewat komunitas Youth of Indonesia. Sebagai salah satu wakil duta anak muda yang aktif di Love Pink sejak 2014, Chelsea ikut aktif dalam kegiatan Love Pink. Salah satunya adalah mengajak generasi muda untuk lebih peduli dengan kesehatan wanita salah satunya dengan pendeteksian dan pemeriksaan dini untuk mengenali gejala kanker payudara.

Meski sibuk sebagai duta Love Pink dan rentetan jadwal syuting sebagai aktris, Chelsea tetap berusaha membagi waktu untuk menjaga kesehatan tubuh dengan olah raga. Pecinta minuman dan kudapan dengan paduan green tea ini juga berusaha untuk menerapkan gaya hidup sehat. Salah satunya dengan menjaga makanan dengan memperbanyak konsumsi sayuran dan buah, tidur cukup, dan rutin olah raga.

Pecinta futsal dan badminton ini juga tetap menikmati hidup layaknya anak muda pada umumnya dengan hang out bersama teman-teman sambil berwisata kuliner. Meski tergolong dalam generasi millennial, Chelsea mengaku cinta dengan masakan Indonesia. Opor dan Sop Buntut adalah dua masakan khas Indonesia yang menjadi favoritnya. Selain itu, sajian khas Jepang sushi dan sashimi juga jadi menu favoritnya.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all