Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Enchanting Ramadan Le Meridien Jakarta

15 Mei 2019 13:35

Le Meridien mempersembahkan Enchanting Ramadan, sebuah destinasi dengan 3 pilihan tempat untuk berbuka puasa. Enchanting Ramadan ini menawarkan citarasa sajian lokal, internasional, dan Timur Tengah antara 6 Mei - hingga 4 Juni 2019.

Plihan pertama yaitu Batavia Night Market yang ada di Restoran La Brasserie. Restoran ini menawarkan pengalaman istimewa yang terinspirasi oleh pasar tradisional di Jakarta. Beragam sajian berkonsep buffet dengan hidangan tradisional seperti Soto Betawi, Tongseng, Kerak Telor, Pecel, Lontong Sayur, dan Gado gado ada di sini. Meski didominasi dengan sajian tradisional Indonesia, namun juga ada menu internasional dan juga menu Indonesia lainnya yang sudah difusionkan. Sebut saja New Yorker Reuben, Scotch Egg, Balinese Blinis, Croque Monsieur, Snapper with Olives, Duck Kalio, Prawn Taliwang, dan French Affair. Buffet ini dibandrol dengan harga Rp 395.000,++ per orang ini sudah termasuk minuman.

Pilihan kedua yaitu A Journey to The Middle East di Restoran Al Nafoura. Deretan menu spesial di sana dipersiapkan oleh Ahmad Moussa, chef asal dari Lebanon dibantu oleh tim dapurnya. Makanan tradisional khas Timur Tengah seperti Hot & Cold Mezzeh, aneka salad segar, Lamb Ouzi yang disajikan dengan nasi khas oriental, hingga Shawarma bisa dinikmati di sana. Jangan lewatkan untuk mencicipi berbagai macam makanan manis khas Arab seperti Umm Ali, Kunafa, dan Sticky Date Pudding. A Journeyto The Middle East ini ditawarkan dengan harga Rp 420.000,++ per orang termasuk minuman. Sembari menikmati makanan, tamu akan dihibur dengan alunan musik yang dibawakan secara langsung oleh pemain oud.

Pilihan ketiga yaitu The Arabian Souk Tent di Restoran Al Nafoura Upper Level. Di sini tamu akan mendapatkan nuansa berbeda dalam tenda khas Arab. Hidangan yang ditawarkan berupa aneka sajian tradisional Arab seperti Kambing Panggang, Hummus, Baha Ghanous, Muhamara, hingga Chicken Machbous. Khusus untuk berbuka puasa di The Arabian Souk Tent ini bisa dinikmati dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu untuk minimal 20 orang.

Untuk bisa menemukan deretan ragam minuman menyegarkan, bisa mendatangi Le Rendezvous Barand Lounge. Minuman seperti Strawberry Pineapple Soda (campuran buah nanas, strawberry, dan soda) dan Sparkling Tea (campuran air putih, teh hitam, daun mint, jeruk nipis, dan jahe) bisa dijadikan pilihan untuk berbuka puasa.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all