Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Sateria Tawarkan Sensasi Makan di Tepi Pantai

27 Mei 2019 17:29

Datang ke Bali tapi tidak sempat bersantap di pinggir pantai, rasanya seperti belum datang ke Bali. Identik dengan pantai dengan pemandangannya yang memukau, maka tidak heran jika Bali memiliki banyak tempat makan yang ada di pinggir pantai.

Tempat makan berlokasi di pinggir pantai yang ada di Bali sangatlah banyak dengan konsep yang juga variatif. Mulai dari tempat makan sederhana, kafe kecil, hingga yang berkonsep beach club dengan penawaran harga fantastis. Apapun itu, wisatawan yang berkunjung ke Bali pasti tidak akan melewatkan kesempatan menarik itu dengan makan di restoran berkonsep seperti itu.

Hotel Melia Bali yang berlokasi di kawasan Wisata BTDC, Nusa Dua pun menawarkan lokasi tempat makan tepi pantai yang bernama Sateria Beach side Restaurant atau Sateria. Tempat makan yang menyuguhkan pemandangan pantai ini menawarkan berbagai sajian internasional. Memiliki kapasitas sekitar 160 tempat duduk, tamu yang datang pun akan menemukan deretan menu menarik dan lezat.

Beberapa di antaranya adalah Prawns and Quinoa Salad, Sateria Salad, Grilled mahi Mahi Burger, Sateria Club Sandwich, Pizza Ruccula, Grilled Spring Chicken, Meats Cut Mix Grill, dan masih banyak lainnya. penyuka sajian manis, jangan melewatkan untuk memesan dessert nya, seperti Cheese Cake, Traditional Lemon Pie, Home Made Tiramisu, Butter Cream Brulee, hingga Chocolate Fondant. Sateria buka setiap hari, antara jam 12.00 – 23.00 WITA. Tertarik untuk mampir dan makan di tempat ini?

Sateria Beachside Restaurant
Melia Bali, Kawasan Wisata BTDC Lot 1, Nusa Dua, Bali
0361 – 771510

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all