Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Hidangan Betawi di Duta Cafe & Restaurant dan Duta Lounge

11 Juni 2019 9:38

Duta Cafe & Restaurant serta Duta Lounge yang berada di dalam hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, hotel siap menyambut hari ulang tahun Jakarta ke-492. Menyesuaikan dengan tema tahunan dari Gubernur Jakarta, “Wajah Baru Jakarta”, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menyajikan menu bulanan spesial berupa sajian Betawi.

Ragam hidangan khas Betawi itu bisa ditemukan di 2 restorannya, yakni Duta Cafe & Restaurant dan Duta Lounge. Sajian Betawinya dihadirkan dengan presentasi modern, namun tetap menjaga citarasa asli Betawi. 
Hidangan spesial khas Betawi ini disajikan selama bulan Juni 2019.

Duta Lounge menyajikan beragam menu ketupat dengan tema “Ketupat Festive”. Menu Ketupat dengan berbagai pilihan topping seperti Ketupat Sayur (Rp 95.000,++), Ketupat dengan Kalio (Rp 120.000,++), dan Ketupat Rendang (Rp 140.000,++). Hidangan ketupat sendiri merupakan hidangan khas Betawi yang sangat popular di kalangan masyarakat Betawi sejak dahulu kala. Hidangan satu ini disajikan bersama sayur berkuah santan kuning encer dengan potongan labu siam. Sebagai pelengkapnya terdapat semur telur, semur tahu, dan semur kentang.

Selain di Duta Lounge, para tamu juga dapat memesan “Ketupat Festive” di Duta Café & Restaurant yang berada di lantai 3 hotel. . Duta Lounge juga menyajikan makanan penutup dan minuman khas Betawi dengan tema “Local Sweets” seperti Es Cendol, Wedang Ronde, dan Beer Pletok.

Bertepatan dengan hari jadi Kota Jakarta ke-492, Sabtu tanggal 22 Juni 2019, Duta Cafe & Restaurant menyajikan “Betawi Food Festival”. Buffet special Dirgahayu Jakarta ini ditawarkan dengan harga Rp 250.000,++ per orangnya. Para tamu dapat menikmati berbagai menu Betawi mulai dari Kerak Telor Jakarta, Bubur Ayam Jakarta, Gado-Gado, Soto Mie, Roti Buaya, Kembang Goyang, aneka kue basah khas Betawi, dan masih banyak menu khas Betawi lainnya.

“Terinspirasi dari hari ulang tahun Jakarta, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada melalui Duta Cafe & Restaurant dan Duta Lounge ingin turut serta menyemarakkan momentum ini dengan menhadirkan kuliner Betawi. Misi kami adalah untuk memperkenalkan menu-menu Betawi, khususnya kepada para tamu asing yang menginap di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada sehingga dapat menyicipi budaya khas sekitar. Kami juga ingin melestarikan berbagai makanan Betawi yang sudah semakin sulit dijumpai seperti Roti Buaya, Bir Pletok, dan lain-lain dengan menghadirkannya kembali di bulan Juni 2019 ini,” ungkap Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all