Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Bersantap Hidangan Lezat Laukita

11 Juni 2019 16:24

Menakjubkan, itulah kata yang tepat untuk Laukita. Beragam kreasi dan inovasi menu yang ditampilkan oleh Laukita untuk memuaskan pelanggannya. Menu yang disajikan bernuansa makanan Indonesia dengan berbagai citarasa yang tak kalah nikmat.

Laukita kini hadir dengan berbagai menu baru yang siap dinikmati. Setidaknya ada 12 varian menu berbeda yang ditawarkan. Ke-12 menu itu adalah Dendeng Daging Gajih, Cumi Tinta Hitam, Cumi Cabe Hijau, Cumi Asin Jontor, Lidah Cabe Ijo, Ayam Kecombrang, Daging Balado Limau, Rendang Paru, Bistik Lidah, Oseng Mercon, Cakalang Mercon, dan Ayam Betutu Bali.

Beragam menu baru ini merupakan jenis “Frozen Food”. Dimana makanannya harus dihangatkan dulu sebelum dikonsumsi. Cukup dihangatkan 3 menit saja, tanpa merusak kualitas makanan. Frozen food ini pun menjadi solusi untuk menghidangkan makanan cepat saji yang siap disantap oleh keluarga. Makanan ini tahan hingga 1 bulan dengan kondisi beku -18 derajat (dalam freezer).

“Tujuan dari dihadirkannya Frozen Food ini adalah praktis, nyaman, dan jadi solusi makan enak cepat. Hanya dengan 3 menit dihangatkan di microwave tanpa menunggu lama-lama, makanan sudah siap disantap”.  Frozen Food untuk saat ini memang tersaji dalam 12 varian menu, tetapi tidak memungkiri apabila ke depannya akan bertambah dengan berbagai varian lainnya," ujar Romy Herlambang selaku Chief Marketing Officer Umara Group yang menaungi Laukita. 

Selain praktis dan lezat, berbagai makanan ini ditawarkan dengan harga terjangkau. Kisarannya mulai dari Rp 58.000,- hingga Rp 65.000,- per satuannya. Untuk bisa menikmati aneka sajian ini, bisa mendatangi tempat makan bernama Lumpang Emas yang berlokasi di Gedung Colony, Kemang, Jakarta Selatan.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all