Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Sambut Musim Panas, Rejuve Luncurkan 5 Varian Baru

08 Juli 2019 10:35

Musim panas kini sedang dirayakan di beberapa negara, seperti Eropa maupun Amerika. Di musim seperti itu, biasanya banyak pilihan menu atau minuman yang dihadirkan untuk mendinginkan dan memiliki citarasa segar.

Meski Indonesia bukan negara 4 musim, namun Indonesia beriklim tropis dimana sinar matahari bersinar sepanjang tahun. Sehingga minuman dingin dan menyegarkan seperti aneka es dengan berbagai paduan menjadi minuman favorit dan paling digemari sebagai pelepas dahaga maupun sebagai comfort drink. Alasan itulah yang membuat Re.juve, pelopor Cold-Pressed Juice premium di Indonesia, menghadirkan rangkaian kreasi terbarunya yang menyegarkan.

Tak hanya menyegarkan, ke-5 minuman yang dihadirkan ini juga memiliki segudang manfaat untuk tubuh. Ke-5 varian terbaru ini menggunakan jeruk kalamansi dan markisa sebagai bahan utamanya. Jeruk juga dikenal dengan nama lain, seperti jeruk kasturi atau lemon cui ini banyak ditemukan di kawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia. Jeruk satu ini memiliki aroma yang khas serta  kandungan vitamin C yang tinggi. Dimana memiliki kemampuan untuk membantu pertumbuhan kolagen yang menjaga kesehatan kulit. Jeruk ini juga merupakan salah satu buah yang memiliki antioksidan tinggi serta mengandung antioksidan flavonoid yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol. Kandungan asam sitrat yang terdapat di dalamnya juga mampu membantu meredakan peradangan di tenggorokan.

Sementara buah markisa merupakan salah satu buah khas negara tropis yang kaya serat dan nutrisi. Kandungan Vitamin A dan Vitamin C di dalamnya berkhasiat penting untuk menjaga kesehatan kulit, penglihatan, dan juga sistem kekebalan tubuh. Markisa memiliki kandungan Omega 6 yang dapat membantu menurunkan kolesterol serta antioksidan polifenol untuk menjaga kesehatan jantung. Biji Markisa yang kaya akan serat juga dapat membantu melancarkan pencernaan.

“Memasuki bulan Juli 2019 ini, kami menghadirkan varian terbaru yang cocok dinikmati untuk menghadapi cuaca panas. Berbahan dasar dari buah yang memiliki citarasa khas musim panas dan banyak ditemukan di Indonesia yaitu jeruk kalamansi atau juga dikenal dengan nama lemon kasturi dan markisa. Buah markisa yang kami gunakan ditanam di perkebunan kami sendiri yang berada di Lampung, Sumatera,” jelas Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve.

Ke-5 varian terbaru ini masuk dalam jajaran produk Classic Line Calamansi & Passion Fruit, yaitu  Glowing Calamansi, Tropic Calamansi, Firey Calamansi, Tropic Passion, dan Glowing Passion. Ke-5 varian terbaru ini sudah tersedia di semua outlet Re.Juve mulai 5 Juli 2019 dengan harga Rp 37.000,- per botolnya.

Glowing Calamansi terbuat dari paduan jeruk kalamansi, nanas, wortel. Berbeda lagi dengan Tropic Calamansi yang memadukan jeruk kalamansi, nanas, dan air kelapa. Varian yang ke-3, Firey Calamansi terbuat dari paduan jeruk kalamansi, nanas, dan jahe yang memberikan sensasi hangat di tenggorokan. Kemudian ada Tropic Passion perpaduan markisa, nanas, dan air kelapa. Dan yang terakhir adalah Glowing Passion paduan dari markisa, nanas, dan wortel.

Khusus varian markisa, Re.Juve memasukkan biji buah markisa asli di dalamnya. Citarasa ke-5 varian ini begitu menyegarkan akan terasa lebih nikmat jika dinikmati dalam keadaan dingin.

Re.Juve
Grand Indonesia Shopping Town West Mall LG, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat
08111735883

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all