Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Pemenang Topokki Move Challenge Terima Hadiah

09 Juli 2019 9:34

McDonald’s Indonesia sukses mengadakan program berupa kompetisi bertajuk ‘Topokki Move Challenge’. Berlangsung antara 18 April – 19 Mei 2019, kompetisi begitu diminati oleh pelanggan setia McDonald’s di Indonesia. Sebagai hadiah utamanya berupa Paket Perjalanan ke Korea selama 5 hari 4 malam untuk 2 orang pemenang.

Acara penyerahan hadiah ini berlangsung pada Jumat, 5 Juli 2019 lalu. Hadiah berupa paket perjalanan atau liburan ke Korea itu diterima oleh pemenang asal Kota Yogyakarta, Andra Bedy Eko dan Mita Sari asal Kota Malang. Ke-2 pemenang itu pun berhasil mengalahkan banyak peserta lainnya pada kompetisi ‘Topokki Move Challenge’ dengan memberikan video terbaiknya.

Pada kompetisi itu, pelanggan setia McDonald’s Indonesia ditantang untuk membuktikan obsesi mereka terhadap Korea. Hal itu diwujudkan dengan membuat video berupa gerakan atau tarian diiringi lagu Topokki McDonald’s. Selama waktu yang diberikan, sekitar 1 bulan lamanya terkumpullah lebih dari 4.000 video kreatif konsumen McDonald’s.

Pemenang hadiah utama itu pun berhak mendapatkan paket liburan secara gratis ke Korea dengan mengajak 1 orang temannya. Penyerahan hadiah secara simbolis pun diberikan oleh Caroline Kurniadjaja selaku Associate Director Marketing McDonald’s Indonesia. “Masyarakat Indonesia sangat suka dengan berbagai hal yang berkaitan dengan Korea, mulai drama, makanan, kpop, dan lainnya. Untuk itulah kami mengadakan kompetisi yang bertemakan Korea seperti ini. Target kami adalah para konsumen McDonald’s yang sekaligus penggila Korea,” jelas Caroline.

Selain memilih 2 pemenang utama yang mendapatkan hadiah perjalanan ke Korea, juga dipilih beberapa pemenang lain yang mendapatkan hadiah hiburan. Setidaknya ada 15 orang beruntung lainnya yang dipilih McDonald’s dan mendapatkan hadiah. Yakni 5 orang mendapatkan smartphone dan 10 orang lainnya mendapatkan voucher senilai masing-masing Rp 500.000,-.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all