Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Sunday Brunch TWG Tea

09 Juli 2019 18:22

Selama ini, masyarakat luas hanya mengenal TWG Tea sebagai outlet untuk menikmati minuman teh. Itu tidak sepenuhnya benar, karena TWG Tea juga menyediakan berbagai hidangan lezat yang dibuat menggunakan kolaborasi atau campuran teh. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pilihan Sunday Brunch yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Hanya dengan harga Rp 350.000,- net per orang, sudah mendapatkan set menu lengkap. Mulai dari menu pembuka hingga penutup hingga 7 jenis makanan berbeda. Sebagai sajian pembukanya terdapat menu berupa salad dan sup. Untuk saladnya bisa memilih Greek Salad atau Salmon Avocado Salad, sedangkan untuk supnya terdapat pilihan Cream of Chicken Soup with Puff Pastry atau Mushroom Soup. Setiap sajian dihadirkan dengan citarasa istimewa yang pastinya dibuat dengan menambahkan teh sebagai salah satu bahan paduannya.

Beralih ke sajian utamanya, ada 5 menu berbeda yang disuguhkan pada setiap tamunya. Sajian berbahan dasar daging sapi pun dijadikan sebagai menu pertama. Menu bernama Beef Wellington with Potato Mash ini memadukan potongan daging sapi lembut dalam balutan pastry yang ditemani kentang tumbuk yang lezat. Menu selanjutnya adalah Lobster Thermidor with Spaghetti Puttanesca yang memiliki citarasa demikian memikat. Penyuka sajian telur juga akan dimanjakan dengan menu bernama Eggs Benedict on Sourdough Bread and Smashed Avocado. Begitu dibelah, lelehan kuning telur langsung luruh tanpa ada rasa amis yang mengganggu.

Menu berat lainnya menggunakan ayam sebagai bahan utamanya. Diberi nama Chicken and Mushroom Fricassee, olahan ayam dan potongan jamur ini disempurnakan dengan saus berwarna kecoklatan yang memiliki rasa gurih nikmat. Dan sebagai menu utama terakhir yang disuguhkan adalah Roasted Barramundi yang demikian lembut berkolaborasi apik dengan potongan sayur dan saus penyertanya. Sebagai penyeimbang rasa, dihadirkanlah pilihan es krim ataupun sorbet dengan pilihan rasa berbeda.

Pengalaman makan istimewa itu pun ditutup dengan sajian dessert menggugah selera berupa pilihan cake dan macaron dengan berbagai pilihan rasa. Memiliki citarasa manis menggoda, deretan menu penutup ini juga memiliki tampilan yang cantik. Bersantap dengan berbagai menu istimewa ini pun makin sempurna dengan minuman berbasis teh yang menyertai. Kali ini, ada 2 jenis teh berbeda yang ditawarkan, yakni Voyager’s Tea yang berbahan dasar teh hitam atau Moon Route Tea yang menjadikanteh hijau sebagai bahan utamanya. Brunch dengan harga istimewa di TWG Tea ini bisa dinikmati antara jam 10.00 – 15.00 WIB.

TWG Tea
Pacific Place Lt. 1 Unit 30B, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, SCBD, Jakarta Selatan
021 – 57973272

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all