Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Guinness X Meatopia & G-FES, Tawarkan Pengalaman Nikmati Bir Hitam

10 Juli 2019 10:37

Guinness terus melakukan inovasi untuk para pecintanya. Merek bir hitam asal Irlandia itu mengundang para penikmat bir di Indonesia untuk mengeksplorasi citarasa yang dapat dinikmati bersama bir hitam (stout) Guinness Foreign Extra Stout (Guinness FES) melalui festival kuliner. Gelaran festival kuliner itu adalah Guinness X Meatopia di Dublin Irlandia dan G-FES di Indonesia. Bertajuk Open for More, Guinness mengajak para pecintanya untuk merasakan langsung citarasa istimewa dari paduan Guinness FES dengan berbagai variasi makanan baik makanan berat maupun ringan.

Tahun lalu, Guinness menghadirkan pengalaman yang berbeda dengan memadukan Guinness FES dengan kuliner Nusantara. Tahun ini, Guinness hadir dengan berbagi pengalamana citarasa penggemar kuliner di Indonesia dengan memadukan Guinness FES dengan 4 jenis makanan ringan populer yang dipilih oleh para followers dari Renatta Moeloek di akun  Instagramnya.

Ke-4 camilan ringan ini adalah sate ayam, cireng, nachos, dan chicken wings. Sate ayam hadir dengan tampilan berbeda, ayam potongan berbentuk dadu dipadu dengan paprika merah dan hijau yang dibakar. Cirengnya disajikan dengan bumbu pedas, sedangkan nachos dikolaborasikan dengan saus salsa. Chicken wings pun hadir dengan citarasa unik. Kombinasi rasa asin, manis, dan gurih akan memberikan keseimbangan rasa dalam setiap hidangan. Rasa rempah yang begitu dominan menjadi sensasi yang terasa nikmat dan pasangan yang sempurna dinikmati bersama Guinness FES.

Guinness X Meatopia merupakan salah satu festival makanan paling terkenal di Dublin. Di tahun ini, Guinness X Meatopia menghadirkan chef terbaik asal Irlandia maupun manca negara untuk membuat makanan terbaiknya yang disajikan bersama Guinness FES. Renatta Moeloek pun diundang untuk mengeksplorasi sajian yang ada di Guinness X Meatopia 2019 yang diselenggarakan di Dublin, Irlandia, pada 5-7 Juli 2019.

Untuk berbagi pengalaman ini kepada penikmat Guinness di Jakarta, Guinness juga akan menyelenggarakan Guinness Food Experience Festival (G-FES) dan berkolaborasi dengan Renatta Moeloek untuk membagikan pengalamannya di Guinness X Meatopia 2019 melalui pengalamannya selama di Irlandia sekaligus citarasa masakannya.

“Aku excited sekali untuk kembali bekerjasama dengan Guinness dalam program Food Pairing di tahun kedua ini. Perjalanan ke Dublin untuk menghadiri Guinness X Meatopia 2019, aku yakin akan mendapatkan banyak ilmu dan membawa berbagai inspirasi masakan yang dapat dicoba di Indonesia,” ujar Renatta Moeloek.

G-FES akan menampilkan aneka makanan ringan terbaik yang akan menggugah citarasa jika disantap bersama bir hitam Guinness. Guinness FES akan digelar Oktober 2019 mendatang dengan mengundang chef terbaik dari restoran-restoran ternama di Indonesia dan bersaing untuk menyandang gelar ‘Perfect Match for Guinness. Acara ini terbuka untuk umum, media, dan siapa pun yang dapat mengeksplor dan mencoba makanan dipadukan dengan Guinness FES.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all