Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 No.11 Tawarkan Pengalaman Bersantap di Gerbong Kereta

07 Agustus 2019 10:48

Pertama kali mengunjungi speakeasy cocktail bar dan restoran, pengunjung akan dibuat kebingungan saat mencari pintu masuknya. Dari luar, hanya terlihat pesawat telepon berwarna merah, stall Ekiben, dan poster khas Jepang yang menggambarkan dua wanita Jepang berkimono. Ternyata untuk bisa masuk ke tempat makan bernama No. 11 ini pengunjung diwajibkan menyebutkan password dengan benar.

Uniknya lagi, kata sandi atau password itu selalu berganti tiap minggunya. Untuk itu, pengunjung harus rajin memantau media sosial Instagram No.11 untuk mengetahui passwordnya. Untuk masuk ke tempat makannya, pengunjung hanya tinggal mengangkat gagang telepon berwarna merah dan menunggu sapaan di seberang telepon. Orang di seberang akan mengucapkan "moshi moshi" dan pengunjung hanya perlu menjawab passwordnya dengan benar. Setelah itu, pintu pun akan terbuka.

Memasuki No.11, pengunjung akan disambut dengan pilar kayu dengan lampu merah temaram dan lorong dengan area makan di sebelah kanan dan kiri. Area makan ini terlihat layaknya di sebuah gerbong kereta. Ternyata konsep tempat makannya memang terinspirasi dari gerbong kereta Shinkansen, hingga nama 'No.11' pun diambil yang didukung dengan berbagai interior menarik. Gerbong 11 digunakan sebagai gerbong multifungsi, salah satunya restoran.

No. 11 memiliki konsep speakeasy bar yang diadopsi dari era Prohibition di Amerika Serikat tahun 1880. Pada saat itu, aktivitas penjualan alkohol dilarang. Jadi untuk bisa masuk ke dalam sebuah bar dan minum alkohol, sangat dibutuhkan password tertentu. “Kita ingin menawarkan sesuatu yang berbeda, kita ingin lebih menjual pengalaman. Jadi tidak hanya kualitas makanan dan minuman kita yang baik, tapi kita juga peduli untuk memberikan pengalaman baru dan berbeda,” jelas Natasha Kowara, Managing Director No.11.

Untuk makanannya, No.11 menghadirkan sajian Jepang dengan twist, seperti Gyoza dengan isian ayam serta paduan kecombrang yang khas Indonesia sebagai hidangan pembuka. Untuk hidangan utama ada Wagyu Don dimana nasi khas Jepang disajikan dengan beef wagyu dengan kucuran truffle oil dan taburan bawang putih goreng. Daging sapi wagyunya demikian lembut dan juicy yang berpadu sempurna dengan bumbu racikan dengan paduan bawang bombay. Penutupnya, coba Burnt Cheesecake lembut, ringan, dan sedikit aroma smokey berpadu sempurna dengan whipped cream sake yang jadi andalan di sini.

Ragam cocktails juga bisa dicoba di sini seperti Yuzu Tree, Tequilla Mockingbird, Shiso Fine, Hazy Hits dan masih banyak lainnya. Penikmat sake juga bisa menemukan beragam pilihan. Makanan di sini dibandrol mulai dari Rp 35.000,- sampai Rp 130.000,-, sedangkan untuk minuman mulai dari Rp 25.000,- hingga Rp 190.000,- per gelasnya. No.11 buka dari pukul 11.00 – 24.00 WIB di hari kerja dan jam 11.00 – 02.00 WIB di akhir pekan. Live music juga menjadi hiburan menarik di sini.


No.11 
Sapo Del Building GF, Jl. Mega Kuningan Barat, Lingkar Mega Kuningan, Jakarta Selatan
021 - 50806511

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all