Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Yuk Wedangan Khas Solo Ditemani Musik Keroncong

03 September 2019 17:52

Kota Solo memang tidak bisa lepas dengan kulinernya yang nikmat dan khas. HIK atau sejenis angkringan menjadi salah satu pilihan kuliner yang melekat dari Solo. Melihat hal itu, maka Solo Paragon Hotel & Residence pun menghadirkan program menarik yang bertajuk ‘Yuk Keroncongan Solo’.

Kegiatan menarik ini berkonsep ‘Wedangan khas Solo’ yang berlokasi di D’Breeze Lounge. Berlakuhanya setiap hari jumat malam antara jam 19.00 – 22.00 WIB, Yuk Keroncongan Solo ini menggabungkan kebiasaan kulineran ala Solo yang ditemani dengan hiburan musik keroncong. Meski namanya ‘wedangan’ yang jika diartikan sebagai ‘minuman atau kebiasaan minum’, namun pengunjung tidak hanya bisa menikmati minuman saja. Tetapi lebih dari itu, tamu bisa menemukan banyak pilihan menukhas Solo nan menggugah selera.

D’Breeze Lounge yang berada tak jauh dari lobby hotel ini pun disulap menjadi area kulineran yang seru. Area ini diramaikan dengan stand makanan atau ‘gubug’ hingga becak dengan pilihan menu tradisional Indonesia. Pilihannya antara lain Wedang Ronde Asle, Mie Godog, Aneka Gorengan, Penyetan, Selat Solo, Tahu Telur, dan masih banyak lainnya. Beragam hidangan nikmat ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 17.000,- per porsinya.

Menikmati wedangan ala Solo ini pun akan terasa lebih menyenangkan jika dinikmati bersama orang-orang terkasih. Mulai dari keluarga atau kerabat, sahabat, ataupun teman. Jadi, yuk wedangan khas Solo sambil ditemani musik keroncong di Solo Paragon Hotel & Residence!!


D’Breeze Lounge
Solo Paragon Hotel & Residences, Jl. Dr. Sutomo, Solo
0271 – 7655888

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!