Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Citarasa Gelato Unik Khas Indonesia di Locarasa

05 September 2019 13:32

Menikmati gelato rasa cokelat atau vanilla tentu jadi hal yang sudah biasa. Tapi bagaimana dengan gelato dengan citarasa rujak aceh, martabak, klepon, es doger, kecombrang, atau kemangi. Penasaran untuk mencoba deretan gelato bercitarasa khas Indonesia itu, maka kamu bisa menyambangi Locarasa yang ada di Kemang, Jakarta Selatan.

Di Locarasa kamu akan mendapatkan pengalaman menikmati citarasa gelato yang berbeda dari gelato kebanyakan. Gelato adalah ice cream ala Italia yang dibuat dari bahan susu namun jika dibandingkan dengan ice cream kandungan lemak dalam gelato lebih rendah.

Sebelum memutuskan untuk memesan, kamu bisa mencicipi semua rasa gelato yang ditawarkan. Ada 15 varian gelato dan sorbet yang bisa dicicipi di sini. Antara lain Chocolate Kenari, Klepon, Cappuccino Toba, Rujak Aceh, Tamarillo (terong belanda), Dragon Fruits, Banana, Murberry, Es Doger, Kecombrang, Vanilla Flores, Dark Chocolate, Kemangi, Kenari Jailolo, hingga Martabak.

Kalau kamu suka dengan citarasa masam bisa pilih varian dengan buah sebagai bahan dasarnya seperti Tamarillo atau terong belanda atau Murberry. Saya sendiri jatuh cinta dengan citarasa gelato Kecombrang dengan paduan sari jeruk nipis yang segar dan aromatik khas kecombrang. Ada juga Rujak Aceh yang sedikit pedas dan segar. Kalau kamu lebih suka yang gurih bisa pilih Martabak, Es Doger, atau Klepon.

Uniknya lagi Locarasa banyak menggunakan bahan baku lokal seperti vanilla dari Flores, kopi dari Toba, hingga kacang kenari dari Jailolo Maluku Utara. Untuk menikmati gelato ini cukup dengan Rp 30.000,- kamu bisa mendapatkan 2 pilihan rasa dengan pilihan cup atau cone. Locarasa buka dari pukul 07.00 WIB hingga larut malam setiap harinya.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all