Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Sriboga Flour Mill Gelar Baking Workshop di 10 Kota

09 September 2019 13:33

Mendukung kemajuan UMKM Kuliner di Indonesia, PT. Sriboga Flour Mill menggelar Baking Workshop bertajuk "Sriboga Bakery & Pastries Fiesta, Bakery Innovation & Digital Smartpreneur". Dimana melalui Sriboga Customer Center (SCC) sebagai pusat layanan pelanggan dari Sriboga Flour Mills sekaligus penyelenggara acara menghadirkan kreasi roti maupun pastry terkini sebagai inspirasi bagi para pelaku usaha UMKM untuk mengembangkan produknya.

Baking Workshop yang diikuti sekitar 230 peserta dari berbagai wilayah di JABODETABEK ini berlangsung di Grand Kemang Hotel Ballroom, Jakarta Selatan pada 5 September 2019. Baking Workshop ini dipandu oleh Chef Riyandi Suherman dari SCC Jakarta, Chef Deny Panca dari SCC Surabaya, Chef Roni dari SCC Semarang, serta Chef sponsor utama dari Filma Margarine yaitu Chef Trisulo dan Chef Dicky dari Emina Cheese.

Para Chef mendemokan berbagai kreasi yang menggunakan aplikasi dari tepung terigu super premium dari Sriboga Flour Mills seperti Hime, tepung khusus untuk membuat roti, dan Double Zero, tepung khusus untuk membuat kreasi  pastry. Kreasi yang dibuat antara lain seperti Chicken Croissant Cheese (Chickrocheese), Bluder Cheese, Pao Beef Maranggi, Brownies Cheese, dan Palmsuiker Cupcake.

Kegiatan Baking Workshop ini juga menjadi momentum Sriboga Flour Mill untuk memperkenalkan kembali kemasan 1 Kg. Kemasan ini lebih praktis dan ekonomis untuk tepung terigu kelas super premium bagi pelaku usaha UMKM yang kebanyakan merupakan pelaku usaha start up.

Tak hanya mendapatkan materi untuk pengembangan produk baik bakery maupun pastry, peserta juga mendapatkan materi untuk pemasaran digital. “Selain materi untuk pengembangan produk dari bakery maupun pastry, kita juga menghadirkan pembicara bisnis digital bagaimana peserta bisa belajar mendaftarkan usaha mereka di Google My Business sehingga bisnis mereka bisa masuk di mesin pencari Google yang bisa meningkatkan penjualan secara online,” jelas Rike Sundari, General Manager PT. Sriboga Flour Mill.

Baking Workshop Sriboga Bakery & Pastries Fiesta ini sebelumnya sudah digelar di beberapa kota. Seperti Semarang, Surabaya, Tegal, Bandung, Jakarta, dan akan digelar di 5 kota lainnya seperti Malang, Solo, Denpasar, Purwokerto, dan Yogyakarta.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all