Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Kraft Pecahkan Rekor MURI

11 September 2019 11:31

Keju Kraft menggelar festival di Lapangan Gasibu, Bandung. Bernama 'Festival Kuliner Kraft', festival kuliner pertama di Indonesia yang mengangkat sajian Nusantara dengan paduan keju. Festival Kuliner Kraft  berlangsung selama 2 hari pada 7-8 September 2019. Di sini pengunjung bisa menikmati sekitar 152 sajian kuliner Nusantara dari para pedagang kuliner, mulai dari  makanan dan minuman dengan paduan keju mulai dari hidangan utama, kudapan, hingga aneka jenis minuman.

Mengusung tema 'Beragam Rasa Satu Keju', Festival Kuliner Kraft 2019 dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum,  Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana, beserta jajaran Pemerintah kota Bandung. Di saat yang sama Kraft juga mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI)  karena menghadirkan berbagai jenis perpaduan kreasi kuliner Nusantara dengan keju.

Kraft merupakan produk keju cheddar olahan di bawah naungan Mondelez Indonesia. Sebagai pemimpin pasar keju cheddar olahan di Indonesia, Kraft ingin ikut berperan aktif dalam memperkaya citarasa kuliner Indonesia yang kali ini diwujudkan melalui ragam kreasi kuliner perpaduan keju Kraft dan kuliner Nusantara.

”Tema 'Beragam Rasa Satu Keju' diangkat dalam penyeIenggaraan festival ini. Dengan semangat untuk menginspirasi masyarakat dalam memperkaya citarasa khas kuliner Nusantara dengan  perpaduan keju,” jelas Sachin Prasad, President Director Mondelez Indonesia Sachin Prasad.

Sementara itu Wakil walikota Bandung Yana Mulyana dalam sambutannya mengungkapkan apreasiasinya untuk gelaran Festival Kuliner Kraft. "Festival kuliner Kraft diharapkan bisa meningkatkan daya tarik wisata kuliner Bandung dan bisa meningkatkan industri kuliner di Bandung sehingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Bandung yang sebagian besar disumbang dari industri kuliner," jelas Yana.

Sachin menambahkan bahwa Bandung dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan acara karena mampu merepresentasikan kreativitas masyarakatnya dan keragaman kulinernya. Hal itu sejalan dengan semangat dari festival ini sendiri. Festival Kuliner Kraft ini digelar sebagai bentuk apresiasi sekaligus wadah kreatif bagi para pedagang kuliner Indonesia untuk menyajikan ragam kreasi kuliner keju Nusantara. Apresiasi tersebut kemudian diwujudkan dalam bentuk kolaborasi antara Kraft dengan para pedagang kuliner Indonesia, khususnya kelas kecil dan menengah untuk memecahkan Rekor MURI pada kategori 'Sajian Terbanyak Berbahan Keju’.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all