Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Lamoda Persembahkan 'From Mumbai with Love'

11 September 2019 19:18

Lamoda, salah satu restoran kenamaan di Plaza Indonesia menawarkan promo menarik. Hanya berlangsung antara 11-14 September 2019, dihadirkan promo berupa sajian otentik khas India. Bertajuk “From Mumbai with Love” deretan menu India ini merupakan hasil kreasi dari Chef Amninder Sandhu yang didatangkan langsung dari India.

Cukup banyak hidangan khas India yang bisa tamu jumpai. Ditawarkan dalam bentuk set menu, tamu bisa menikmatinya saat makan siang ataupun makan malam. Seharga Rp 588.000,++ per orang yang akan mendapatkan pilihan menu pembuka, main course, dan sajian penutup. Setiap hidangan dibuat secara otentik oleh Chef Amninder dengan bahan baku pilihan, proses pembuatan yang tepat, dan citarasa yang keotentikannya terjaga baik.

Untuk pilihan pembukanya ada 4 menu berbeda. Tamu pun bisa memilih salah satu dari yang paling diminati. Ke-4 sajian pembuka itu adalah Naga Mushroom Gilawat yang terinspirasi dari sebuah nama daerah di India yang bernama Naga; Tokri Chaat hadir cantik yang kaya akan berbagai rasa; ada juga Chicken Makhmali yang lembut dan aromatik karena menggunakan truffle; dan untuk pilihan terakhirnya ada Smoked Mutton Chops.

Sedangkan untuk sajian utamanya ada 5 pilihan berbeda, yakni The Classic, Mama’s, The Final Table Paneer Kofta, Malabar Fish Curry, atau Dal Makhni. The Classic bisa dipilih oleh tamu yang menggemari butter naan dipadukan dengan sedapnya butter chicken yang kaya akan bumbu rempah. Sedangkan penggemar nasi dan olahan lamb, bisa menjadikan Mama’s sebagai pilihan. Perpaduan nasi khas India dan lamb curry ini menjadi menu unggulan dari Chef Amninder Sandhu.

Penutup yang manis terdapat 4 pilihan berbeda, yakni Apple Jalebi & Rabdi, Rasmalai Tres Leches, Mango & Saffron Baked Yoghurt, dan Ice-cream Sandwich. Dessert khas India memang terkenal akan citarasanya yang sangat manis. Mengingat tingkat kemanisannya yang sangat luar biasa, maka Chef Amninder pun mengurangi tingkat kemanisannya agar bisa diterima oleh lidah masyarakat Indonesia.

Tamu yang datang ke Lamoda selama promo ini berlangsung juga akan menemukan nuansa restoran yang berbeda dari biasanya. Lamoda dipenuhi dengan berbagai hiasan yang mencerminkan kekhasan India, seperti penambahan aneka kain berwarna cerah di area restorannya dan pernak-pernik lainnya.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all