Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Sajian Rumahan Italia ala Mamma Rosy

11 Juli 2019 13:47

Mamma Rosy, restoran otentik Italia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ini buka sejak tahun 2013. Restoran yang dikelola oleh keluarga Vigone yang asli dari Liguria, Italia ini sebelumnya sudah menjalankan restoran di kampung halaman mereka pada tahun 1947.

Membawa resep keluarga yang sudah turun-temurun selama tiga generasi, pengunjung Mamma Rosy akan mendapatkan suguhan citarasa Italia rumahan. Mengunjungi Mamma Rosy, kamu seolah-olah tengah berkunjung ke rumah Mamma Rosy dan menikmati sajian rumahan Italia yang sederhana namun berkesan.

Pasta dan Pizza adalah menu andalan yang harus dicoba di sini. Uniknya restoran Mamma Rosy di sini tamu bisa memilih jenis pasta dan jenis saus favorit untuk menu pasta. Sangat personal sekali. Lebih istimewanya lagi, pasta dan pizzanya dibuat fresh setiap harinya. Mamma Rosy buka setiap hari dari pukul 11.00 - 22.00 WIB. 

Margherita Pizza
Pizza bergaya Napoletana yang hadir dengan pinggiran ini memiliki tekstur yang empuk, lembut, dan juga garing. Pizza ini hanya memiliki topping saus tomat, keju mozzarella, dan daun basil segar. Bedanya, Mamma Rosy memadukan buah zaitun yang menyegarkan sebagai tambahan. Pizza ini memiliki paduan citarasa gurih keju Mozzarella dan saus tomat serta aroma segarnya daun basil dan zaitun yang sedikit asam.

Karnivora Pizza
Pizza satu ini menjadi salah satu pizza favorit di Mamma Rosy. Pizza ini berisi topping smoked beef, daging sapi cincang yang sudah direndam dalam bumbu bercitarasa bawang putih kemudian saus tomat khas Italia, daun basil segar, irisan bawang bombay, parsley, paprika hijau segar, dan tak ketinggalan keju Mozzarella. Pizza ini memiliki citarasa lebih meriah dibanding Margherita Pizza.

Taglioni Vongole Sauce
Taglioni adalah pasta yang berbentuk mirip dengan mi keriting kalau di Indonesia. Sedangkan Vongole Sauce berisi kerang yang dimasak dengan irisan bawang putih, tomat, dan daun parsley segar. Citarasa pasta satu ini gurih berpadu harmonis dengan aroma bawang putih yang harum. Sepertinya Mamma Rosy menambahkan kaldu seafood ke dalam Vongole Sauce ini.

Ravioli Tartufo & Fungi
Menu satu ini berupa fresh ravioli diisi dengan jamur truffle hitam, champignon, dan keju Ricotta. Saus butter cream dan herbs menjadi saus paduan yang direkomendasikan untuk menikmati ravioli satu ini. Creamy dan gurih menjadi citarasa yang kentara pada pasta satu ini.

Mamma Rosy
Jl. Kemang Raya No. 58, Kemang, Jakarta Selatan
021 - 71791592

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all