Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Pesta Diskon 70% Serempak di 321 Mal

12 Juli 2019 13:35

Pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia akan menggelar pesta diskon hingga 70% dalam gelaran Indonesia Great Sale 2019. Gelaran pesta diskon yang dilakukan secara serempak untuk pertama kalinya ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI.

“Festival pesta diskon ini akan menjadi yang pertama kalinya digelar secara nasional. Diharapkan dengan adanya Indonesia Great Sale ini mampu menunjang kebutuhan masyarakat dan memuaskan pengunjung pusat perbelanjaan dengan sejumlah promo diskon yang ditawarkan serta berbagai kegiatan yang biasanya dilakukan untuk memeriahkan HUT RI,” urai Stefanus Ridwan, Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI).

Indonesia Great Sale 2019 ini akan diikuti oleh 321 pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia. Pesta diskon ini akan digelar 14 - 25 Agustus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-74. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dengan menggandeng Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) dan Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI). Pembukaan Indonesia Great Sale 2019 akan dilakukan pada 14 Agustus 2019 di Tangerang City Mall, Tangerang Selatan.

Ketua Umum APRINDO, Roy N. Mandey menargetkan 45.000 ritel di seluruh Indonesia bisa turut serta dalam gelaran Indonesia Great Sale 2019 ini. Rencananya, kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan. Menurutnya jika dilihat dari suksesnya gelaran Jakarta Great Sale tiap tahunnya, dia optimis Indonesia Great Sale juga akan mendulang kesuksesan dan menjadi event yang ditungu-tunggu. “Indonesia Great Sale ibaratnya pesta rakyat yang bertujuan untuk meningkatkan konsumsi masyarakat di sektor ritel yang pada akhirnya meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang masih kuat,” tambahnya.

Gelaran ini juga akan dimeriahkan dengan festival kuliner Nusantara yang digelar oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI). Dengan tajuk PHRI Food Street Festival di area outdoor Hotel Grand Sahid Jaya pada tanggal 6 - 18 Agustus 2019 yang akan menghadirkan berbagai sajian kuliner Nusantara dengan harga terjangkau.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all