Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Melepas Rindu di Thai Alley

16 Juli 2019 9:33

Pecinta kuliner Thailand pasti sudah tidak asing lagi dengan tom yum. Sup bercitarasa asam dan pedas khas Thailand dengan isian seafood ini begitu populer. Jika sedang merasa rindu untuk menikmati semangkok tom yum yang segar, kamu tak perlu lagi terbang ke Bangkok untuk menikmatinya. Ada yang banyak restoran yang menyajikan kuliner otentik di Jakarta, salah satunya Thai Alley.

Restoran bernama Thai Alley ini hadir dengan interior rustik. Terlihat pada pemilihan dinding batu bata serta furnitur kayu dengan sentuhan warna-warni. Restoran yang menyajikan sajian street food otentik Thailand ini menyajikan menu yang beragam. Di sini kamu bisa menikmati keotentikan sajian Thailand mulai dari sajian pembuka seperti salad hingga sajian penutup seperti singkong Thailand atau ketan mangga yang nikmat.

Tak lengkap rasanya berkunjung ke restoran Thailand tanpa mencoba menu tom yum. Untuk pecinta seafood, saat berada di Thai Alley bisa memesan Tom Yam Talay yang berisi aneka seafood seperti udang, cumi, ikan, dan jamur. Ada juga Tom Yam Goong yang berisi udang dan jamur. Kuah tom yum di Thai Alley ini bercitarasa asam, pedas, dan segar dengan aroma sereh dan daun ketumbar yang khas dan aromatik. Tom Yam akan terasa lebih nikmat saat disantap dengan nasi putih.

Kalau kamu pecinta daging ayam dan sambal bercitarasa pedas, kamu bisa mencoba Gai Prek. Menu satu ini berupa ayam geprek yang disajikan dengan topping sambal yang pedas dan asam segar. Dijamin kamu akan berkeringat menyantap menu satu ini. Di sini kamu juga bisa menikmati Mango Salad khas Thailand, menu ini berupa semacam rujak manga muda dengan taburan kacang mede, yang istimewa di Thai Alley menambahkan serundeng atau parutan kelapa yang digoreng sebagai campurannya. Citarasa salad ini asam, pedas, dan gurih. Sungguh jadi perpaduan rasa yang demikian sempurna.

Puas menikmati makanan, saatnya melepas dahaga dengan minuman khas Thailand seperti Thai Tea atau Thai Coffee. Setiap minuman ditawarkan dengan pilihan panas ataupun dingin. Thai Alley ini menjual harga makanannya dengan harga yang cukup terjangkau, harganya mulai dari Rp 25.000,- belum termasuk pajak. Thai Alley buka setiap hari, mengikuti jam operasional mal, antara pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Thai Alley
Mall Kelapa Gading 2 Lt. 2, Jl. Bulevar Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara
021 - 45878280

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all