Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Kampoeng Tempo Doeloe Diikuti 100 Tenant Kuliner

14 Agustus 2019 16:25

Festival kuliner bertajuk Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) tetap saja menjadi bagian menarik dari Jakarta fashion & Food Festival (JFFF). Festival kuliner yang dilangsungkan di area La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara ini yang paling ditunggu-tunggu masyarakat. Datang ke area ini, pengunjung tak hanya bisa menikmati beragam sajian, tapi juga akan dimanja dengan berbagai hiburan menarik dan seru.

Pameran kuliner yang berlangsung antara 7 Agustus – 8 September 2019 ini menghadirkan tema ‘Kuliner Legendaris’. Sesuai dengan tema besar yang diusung, maka festival ini turut diramaikan tenant dengan brand yang namanya sudah melegenda. Cukup banyak brand legendaris yang ikut ambil bagian di KTD ini. Khusus untuk tenant legendarisnya itu hanya bisa dijumpai hanya di hari Sabtu dan Minggu saja, yakni 17 - 18 Agustus, 24 - 25 Agustus, 31 Agustus – 1 September, dan 7 - 8 September yang dihadirkan secara bergantian atau terjadwal. Setiap minggunya akan dihadirkan sekitar 7 - 8 tenant berbeda. beberapa di antaranya adalah Nasi Uduk Kebon Kacang, Soto Betawi H. Ma’ruf, Nasi Liwet Bu Wongso Lemu, Cungkring Pak Jumat, Nasi Jamblang Mang Dul, Batagor Abun, Ketan Susu Kemayoran, dan lainnya.

Selain menghadirkan deretan kuliner legendaris di akhir pekan, festival ini setidaknya diramaikan lebih dari 100 pedangan kuliner Nusantara lainnya. Varian kulinernya cukup bervariasi yang menyuguhkan pilihan kuliner menarik, mulai dari makanan berat, ringan, hingga minuman. Sebut saja Pastelia, Mie Jowo Semar, Raja Rawon, Serabi Notosuman, Nasi Jejeruk, Bebek Sinjai Hj. Endin, Seblak Jeletet Murni, Mie Aceh Seulawah, dan masih banyak lainnya. Untuk bisa berbelanja di tempat ini, pengunjung melakukan pembayaran dengan kartu khusus.

KTD 2019 ini buka setiap hari dengan jam operasional 16.00 – 22.00 WIB di hari Senin hingga Jumat, Sabtu dan hari libur lainnya di jam 11.00 – 23.00 WIB, dan khusus di hari Minggu buka di jam 11.00 –22.00 WIB.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all