Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Yuk Cicipi Shabu-shabu ala Kisoji

Yuk Cicipi Shabu-shabu ala Kisoji

Penyuka sajian Jepang, khususnya hidangan sehat bernama shabu-shabu wajib mendatangi tempatmakan baru bernama Kisoji Japanese Shabu Shabu. Buka pertama kali pada 25 Mei 2018 di kawasanPantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, setiap pengunjung yang datang bisa mencicipi sajian shabu-shabuberkualitas dengan harga terjangkau.

Kisoji menawarkan Shabu-shabu lezat dengan konsep ‘all you can eat’. Pengunjung bisa menikmatinya diwaktu makan siang (11.00 – 17.00 WIB) atau makan malam (17.00 – tutup). Konsep ‘all you can eat’ inibisa dinikmati secara leluasa dengan pilihan waktu 60 menit atau 90 menit dengan harga yang berbeda.kisarannya mulai dari harga Rp 85.000,++ di saat makan siang dan mulai dari Rp 90.000,++ untuk waktumakan malam.

Setiap pengunjung pun bisa memilih sendiri paket apa yang diinginkan. Untuk pilihan dagingnya adabeberapa jenis yang bisa dipilih, seperti Kisoji Fine Meat (flavor meat dan low fat meat), Kisoji PrimeMeat (striploin dan chuckeye roll), dan Kisoji Devine Meat (crunchy wagyu dan special wagyu). Khusus untuk pilihan dagingnya, akan diantarkan oleh pelayan ke meja. Sedangkan untuk sayuran, saus,minuman, dan camilan lainnya seperti sushi, edamame, dan lainnya bisa langsung diambil oleh setiappengunjung di meja buffet.

Aneka sayuran dan daging segar itu bisa dinikmati dengan berbagai kuah shabu-shabu yang hangat nikmat. Kisoji sendiri menyediakan 4 pilihan kuah sup berbeda yang bisa pengunjung pilih. 4 kuah sup ituadalah Kombu Dashi yang bercitarasa gurih, Sukiyaki yang bercitarasa manis, Gyu Soup yang cenderunggurih berempah, dan Chicken Collagen yang kuat akan citarasa kaldu ayamnya. Masing-masingmenawarkan citarasa berbeda yang pastinya akan semakin memanjakan lidah pengunjung Kisoji.

Shabu-shabu itu pun bisa dinikmati dengan pilihan saus homemade Kasoji. Sebut saja Mazeru Sauceyang percampuran dari sweet sauce, ponzu, garlic blend, ginger, negi, dan potongan cabai. Selain itujuga ada saus spesial lainnya yang citarasanya lebih creamy bernama Gomatare Sauce. Saus pendampingitu pun kiranya akan semakin meningkatkan citarasa nikmat saat menyantap shabu-shabu ala Kisoji.

Selain menyediakan pilihan shabu-shabu berkualitas dengan harga terjangkau serta bercitarasa sesuaidengan selera masyarakat Indonesia, Kisoji juga menawarkan lokasi yang nyaman. Area restorannyadibangun dengan konsep Japanese modern yang terlihat minimalis dan pemilihan cahaya yang terang.Memiliki kapasitas hingga 124 seats, Kisoji juga memiliki area privat sebanyak 3 ruangan (setiapruangnya bisa menampung 6 orang). Untuk bisa menggunakan area privat itu, dikenakan biaya minimal1,3 juta.

Kisoji Japanese Shabu Shabu
Jl. Marina Indah Golf UB-CGB/036 & 037, Pantai Indah Kapuk, 
Jakarta Utara
021 – 22571005

Setiap pengunjung pun bisa memilih sendiri paket apa yang diinginkan. Untuk pilihan dagingnya adabeberapa jenis yang bisa dipilih, seperti Kisoji Fine Meat (flavor meat dan low fat meat), Kisoji Prime Meat (striploin dan chuckeye roll), dan Kisoji Devine Meat (crunchy wagyu dan special wagyu).

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!