Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Festive Season at Shangri-La Hotel Jakarta

Festive Season at Shangri-La Hotel Jakarta

Liburan akhir tahun adalah saat - saat yang dinantikan bagi sebagian besar masyarakatdunia, tidak terkecuali Indonesia dan Jakarta. Moment akhir tahun yang berdekatan dengan Natal saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan bersama teman, keluarga maupun kerabat dekat. Shangri-La Hotel, Jakarta telah mempersiapkan berbagai kegiatan ekslusif untuk liburan Natal dan akhir tahun pada bulan Desember 2018 ini.

Christmas
Setiap tahunnya Shangri-La Hotel, Jakarta akan menghias lobi hotel dengan konsep berbeda dan unik. Tahun ini dengan mengambil tema “Wonderland”, akan menampilkan hiasan Natal berwarna merah dengan lampu cantik, Globe salju raksasa dan pohon Natalakan berdiri megah di Lobby Lounge dari tanggal 1 Desember 2018 hingga 1 Januari2019. Para tamu juga dapat menikmati aneka hidangan spesial Natal bersama orang-orang yang mereka cintai. Hotel Pastry Chef Mathias Dusend telah mempersiapkan berbagai pilihan kue-kue manis dan hidangan lainnya, yang disajikan segar setiap soreselama satu bulan ini.

Restoran prasmanan internasional SATOO dan Rosso Italian Restaurant akan mempersembahkan berbagai hidangan mewah khas Natal pada tanggal 24 – 25 Desember2018. Roast Whole Turkey with Chestnut Stuffing, Cranberry Sauce and Giblet Gravy,Beef Wellington, Roasted Beef Prime Rib. Classic holiday desserts such as English Pudding, Mince Pies and Chocolate Yule Log dan kue – kue nikmat lainnya akan tersaji di Restoran SATOO. Selain itu paduan suara Natal oleh Fortunate Kids Choir akan melengkapi santap Natal, juga penampilan Santa Claus. Tahun ini Shangri-La Hotel,Jakarta juga telah menyiapkan Christmas Hampers spesial yang sudah bisa di order mulai tanggal 18 November sampai 24 Desember 2018.

New Year
Sementara itu moment penting pergantian tahun dan Tahun Baru, mulai dari pukul 20.00sampai tengah malam hitung mundur, Shangri-La Hotel, Jakarta. Bagi mereka yang lebih suka suasana groovier dapat bergabung dalam pesta tahun baru di B.A.T.S hingga pukul3.00. Untuk makan malam tahun baru para tamu dapat menikmati hidangan sangat spesialdi SATOO dan Rosso. Restoran Prasmanan SATOO akan menyajikan Lamb Rack,Roasted Beef Prime Rib, Pan Seared Foie Gras and premium fresh Seafood ranging fromKing Prawns, Oysters, Mussels, Clams, Scallops and Blue Crabs. Dessert a Crêpe Suzettestation and a Macaron tower, akan melengkapi menu makan malam tahun baru. Rosso akan menyajikan prasmanan Italia yang lezat seperti Champagne Risotto and Lobster Ravioli,Roast Pork Belly, Prosciutto di Parma, Beef Tenderloin Carpaccio, Citrus-crusted SalmonFilet, Marinated Octopus and Arancini. Tim Food and Beverages Shangri-La Hotel, Jakartatelah siap menanti para tamu untuk liburan akhir tahun 2018.

Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi fbreservation.slj@shangri-la.com atau website http://www.shangri-la.com/jakarta/.

Shangri-La Hotel, Jakarta telah mempersiapkan berbagai kegiatan ekslusif untuk liburan Natal dan akhir tahun pada bulan Desember 2018 ini.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!