Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

NAMELAKA, Hadirkan Choux Sebagai Andalan
Berawal Dari Usaha Online dan Ikut Bazar

NAMELAKA, Hadirkan Choux Sebagai Andalan

Berawal Dari Usaha Online dan Ikut Bazar

NAMELAKA  dalam bahasa Jepang berarti semacam ganache tapi memiliki tekstur yang lebih lembut dan creamy. Ganache sendiri dalam bahasa Prancis yang merujuk pada choux dengan filling lembut yang meleleh di mulut dan lebih nikmat saat disajikan dalam keadaan dingin. Dan sesuai namanya, maka produk choux lah yang ditawarkan di NAMELAKA.

Sebelum bergabung sebagai salah satu tenant di Shop Haus Menteng, NAMELAKA dikenal melalui online dessert shop dengan produk-produk entremets. Choux dengan craquelin sebagai produk andalannya di tahun 2016. Awal-awal pemasaran NAMELAKA dilakukan melalui media sosial serta berbagai bazar. Dari sinilah NAMELAKA mulai dikenal. Baru di akhir Desember 2016, NAMELAKA membuka outletnya di Menteng.

Shop Haus Menteng merupakan destinasi baru pecinta kuliner yang tengah populer di kalangan anak muda Jakarta. Mulai dari tenant sajian steak, kopi, gelato, hingga sajian sehat maupun desserts tersedia dalam satu area. Dengan interior modern minimalis yang didominasi warna putih, membuat Shop Haus menjadi salah satu lokasi favorit untuk nongkrong maupun sekedar foto-foto.

NAMELAKA sendiri menjadi tenant penyedia dessert, deretan choux cantik dengan lapisan craquelin ragam warna sesuai dengan rasa filling yang ada di dalamnya. Selain choux, dessert klasik dengan tampilan modern siap memanjakan lidah pecinta desserts.“Range produk pertama yang kita buat choux dengan lapisan craquelin di atasnya. Produk yang kita buat lebih personal yang merupakaan kesukaan kita. Produk yang kita hadirkan juga anti mainstream,” jelas Yoan Tjahjadi, Co-Owner sekaligus Pastry Chef NAMELAKA. Dengan latar belakang sekolah pastry di William Angliss Institute Australia, Yoan dan Ivan Setyawan menghadirkan produk dessert klasik Prancis yang populer dengan tampilan modern.

Ada 9 varian rasa untuk choux, yaitu green tea, salted caramel, vanilla, chocolate, rum & raisin, sticky date & butterscotch, Thai milk tea, hazelnut, dan white chocolate raspberry choux. Untuk cake terdapat Tiramisu, Intense Chocolate, dan Coffee Caramel Hazelnut. Ada juga tart dengan pilihan rasa Honey Lemon Ginger Tart dan Banana Chocolate Tart. Untuk perayaan hari besar tertentu NAMELAKA menghadirkan produk spesial. Khusus untuk cake ukuran besar hanya tersedia sesuai pesanan, sebaiknya dipesan minimal dua hari sebelumnya.

Untuk filling choux, NAMELAKA menggunakan fresh cream sehingga ketika choux digigit, filling creamy dengan paduan sesuai rasa yang dipilih langsung lumer di mulut. Salted Caramel dan Thai Milk Tea menjadi varian yang paling digemari di sini. Karena tidak menggunakan pengawet, choux hanya tahan selama 3 hari bila disimpan dalam lemari pendingin. NAMELAKA buka dari pukul 10.00 – 22.00 setiap harinya.

NAMELAKA Patisserie
Jl. Teuku Cik Ditiro No. 36, Menteng, Jakarta Pusat
081320232025

Sebelum bergabung sebagai salah satu tenant di Shop Haus Menteng, NAMELAKA dikenal melalui online dessert shop dengan produk-produk entremets.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!