Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Pipiltin Cocoa, Hadirkan Cokelat Terbaik Indonesia
Paduan Hangat & Dingin yang Penuh Kejutan

Pipiltin Cocoa, Hadirkan Cokelat Terbaik Indonesia

Paduan Hangat & Dingin yang Penuh Kejutan

Cokelat memang tak ada matinya! Konon, cokelat sudah dinikmati sebelum periode bangsa Aztec, dimana Theobroma cacao dianggap sebagai makanan para dewa. Pada saat itu, cokelat dianggap sebagai makanan dan minuman untuk orang-orang istimewa, yang dikenal sebagai Pipiltin. Dari cerita inilah, Pipiltin Cocoa hadir di Jakarta sejak Maret 2013. Sempat hadir dengan konsep sebagai dessert destination baru, Pipiltin Cocoa ingin merayakan sejarah cokelat dari masa tersebut dengan menyajikan beragam produk cokelat dan aplikasinya dengan kualitas terbaik kepada pelanggan dengan menghadirkan beragam kreasi plated dessert penuh kejutan yang unik.

Saat ini Pipiltin lebih memfokuskan produk cokelat batangan yang dikemas dengan kemasan artsy untuk pasar ritel. Pipiltin Cocoa menghadirkan produk cokelat, mulai dari biji hingga menjadi cokelat bar (bean to bar). Beragam olahan cokelat dalam bentuk chocolate bar, chocolate praline, Single Origin Cocoa Drink, Siganture Liquid Cocoa yang tersedia di outlet Pipiltin Cocoa Sarinah Plaza Jakarta Pusat.  Ada sekitar 19 varian chocolate bar yang dimiliki Pipiltin Cocoa, sedangkan untuk praline ada 9 varian seperti Seasalt, Tonka, Chili, Coffee, Peppermint, Ginger, Caramel, Spekulas, dan Greentea. Di sini, tamu juga bisa menikmati tester cokelat bar yang bisa dicoba sebelum memutuskan membeli varian cokelat favorit.

Selain mengangkat cokelat Indonesia sebagai oleh-oleh, Pipiltin juga menghadirkan menu dengan berbagai paduan cokelat di outlet mereka. Coba, Chocolate Soft Cookie Pizza yang tampilannya seperti pizza dengan topping manis dan asin paduan cream cheese, caramelized banana, marshmallow, seasalt caramel, macadamia, dan  saus dark chocolate. 

Ada juga Banana Sushi, dimana sushi bercitarasa manis paduan black forest sponge cake dengan Single Origin Chocolate Ganache, vanilla Crumbs, Chocolate serut, dan Chocolate Fondue. Mau coba yang berbeda, ada Profiteroles With Warm Chocolate, dimana
 fresh baked Choux disajikan dengan es krim vanilla, serta siraman saus Single Origin Chocolate di atasnya. Paduan hangat dan dingin yang penuh kejutan.

Menggunakan bahan baku biji kakao lokal, Pipiltin Cocoa menghadirkan rasa yang unik dari kakao yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Saat ini ada 4 daerah biji cokelat yang digunakan sebagai bahan baku oleh Pipiltin Cocoa, antara lain Aceh, Jawa Timur, Bali, dan Flores. Dari masing-masing daerah ini biji kakao menghadirkan citarasa cokelat yang berbeda.

Ingin yang istimewa, coba produk plated dessert signature mereka seperti Tabanan Farm Chocolate yang menggunakan cokelat dari Tabanan Bali, ada juga The Plant yang tampilannya unik dalam sebuah pot lengkap dengan kembang gula sebagai pelengkap. Selain itu ada Chocolate Soup dimana dark chocolate shell dipadu dengan ganache milk chocolate mousse, almond chocolate cake, white chocolate soil, serta fruits paradise milk soup. Ketiga produk signature ini menjadi sajian cokelat istimewa yang patut dicoba bagi pecinta cokelat sejati.

Selain mengangkat cokelat Indonesia sebagai oleh-oleh, Pipiltin juga menghadirkan menu dengan berbagai paduan cokelat di outlet mereka

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!