Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Warung Wardani Bali Pertama Kalinya Hadir di Jakarta

Warung Wardani Bali Pertama Kalinya Hadir di Jakarta

Saat berkunjung ke pulau Dewata, Bali, sajian bernama nasi campur khas Bali tentu tak ingin dilewatkanbegitu saja. Dan dari sekian banyak tempat makan yang menyediakan menu nasi campur, Warung Wardani Bali menjadi salah satu yang menjadi favorit wisatawan di Bali. Hal sama juga yang dirasakan oleh warga Jakarta dan sekitarnya saat mengunjungi Bali.

Melihat antusias itu, maka PT. Trans Food & Beverages pun membawa Warung Wardani Bali untuk membuka gerai baru di Jakarta. Sebagai lokasi pertamanya, Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat pundijadikan pilihan. Berada di Lantai Dasar, dekat pintu lobby utama yang demikian strategis, Warung Wardani Bali telah dibuka sejak 14 November 2018 dan berhasil merebut hati warga Ibu Kota. Terbuktidengan banyaknya pengunjung yang terlihat memenuhi restoran berkapasitas 84 seats ini di jam makansiang ataupun malam.

Sama seperti yang ada di Bali, Warung Wardani yang ada di Jakarta ini tetap menjadikan nasi campur sebagai menu unggulan. Keotentikan resepnya sangat dijaga, yang tujuan untuk menjaga orisinilitascitarasa dari sajiannya. Meski citarasanya sama, namun ada sedikit perbedaan pada tampilannya yangterlihat lebih cantik dan modern untuk yang di Jakarta. Nasi campur di Warung Wardani Bali ini tersedia atas 2 pilihan berbeda, yakni Nasi Campur 7 Topping dan Nasi Campur 4 Topping.

Nasi Campur 7 Topping terdiri dari nasi putih yang dibentuk kerucut atau tumpeng mini diguyur dengansayur labu dan nangka yang ditemani dengan 7 topping berupa lauk pauk berbeda. Pendamping dari sinasi itu antara lain Sate Lilit Wardani yang terbuat dari daging ayam, Sate Sapi, Dendeng Sapi, Udang Krispi, Pindang Telur, Ayam Suwir yang terbuat dari ayam utuh yang dibakar, Kering Tempe, Sayur Kacang Kalasan khas Bali yang menggunakan kacang panjang, dan Sambal Terasi. Sedangkan untuk NasiCampur 4 Topping isiannya hampir sama dengan yang 7 topping, hanya saja tidak menggunakanDendeng Sapi dan Krispi Udang.

“Resep Nasi Campurnya sama seperti resep yang ada di Bali sana. Kami tidak merubah sama sekali.Bahkan untuk menjaga konsistensi dari rasanya, ada 3 bahan yang dikirimkan langsung dari Bali. 3 bahanitu adalah minyak kelapa, garam, dan terasi,” ungkap Chef Wiji Mulyono selaku Executive Chef TransFood & Beverages.

Warung Wardani Bali di Jakarta ini juga menghadirkan deretan menu lainnya untuk melengkapi si NasiCampur. Beberapa di antaranya adalah Bebek Garing, Ayam Bakar Taliwang, Plecing Kangkung, Es Teler,dan Es Jeniper sebagai minuman nya. Deretan menu pelengkap ini memang hanya tersedia di Jakartasaja, tidak ada di Warung wardani yang ada di Bali. Aneka sajian ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 30.000,- per porsinya. Warung Wardani Bali buka setiap hari antara jam 09.00– 21.00 WIB.

Warung Wardani Bali
Gedung Transmart, Jl. Jend. Ahmad Yani No. 83, Cempaka Putih, Jakarta Pusat
021 – 42871416

Warung Wardani Bali menjadi salah satu yang menjadi favorit wisatawan di Bali. Hal sama juga yang dirasakan oleh warga Jakarta dan sekitarnya saat mengunjungi Bali.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!