Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Bersantap di Beachclub yang Menyenangkan

Bersantap di Beachclub yang Menyenangkan

Berlibur ke Bali memang jadi pilihan bagi banyak orang di Indonesia, bahkan dunia. Tidak mengherankan, karena Bali memang memiliki banyak destinasi wisata, budaya, dan kuliner yang memang spesial. Tempat makan dengan konsep warung, kafe, club, hingga restoran berkelas pun ada di sana. Selain menyuguhkan pilihan menu memikat, masing-masing juga memiliki keunggulan lain seperti pemandangan yang menawan serta lokasi atau area menarik.

Salah satu yang patut dikunjungi saat berada di Sanur adalah beachclub bernama Bamboo Bar & Lounge. Tempat hang out ini memang menggabungkan konsep bar dan lounge yang lokasinya ada di tepi pantai nan tenang. Bamboo Bar & Lounge ini masih menjadi bagian dari sebuah hotel berbintang di kawasan yang selalu dikunjungi oleh wisatawan.

Untuk urusan menunya, beachclub ini menawarkan berbagai hidangan yang memang didominasi dengan pilihan menu Western. Namun, pilihan menu selain Western juga tetap ada. Salah satunya adalah Bamboo Pork Ribs yang citarasanya patut diacungi jempol. Menjadikan iga babi yang dipanggang sebagai bahan utamanya yang dibumbui dengan saus khusus. Citarasa gurih dari dagingnya berpadu sempurna dengan saus bercitarasa manis, asam, dan sedikit pedas yang digunakan. Sajian ini ditemani dengan salad sayuran segar dan wedges potato yang seporsinya dijamin akan mengenyangkan. Bagi yang bisa menyantap hidangan non halal, wajib memesan menu satu ini.

Pilihan lainnya yang layak dicoba adalah Bamboo Fish & Chips. Sajian ini menawarkan ikan berbalut tepang citarasa gurih yang disandingkan dengan kentang goreng serta cocolan berupa saus spesial. Selain itu juga ada pilihan bernama Tuna Fillet yang terdiri dari potongan ikan tuna bertopping alpukat, salad sayuran, serta kentang goreng.

Untuk minumannya, jangan lewatkan untuk memesan Kelapa Muda. Minuman ini berupa kelapa masih dengan batoknya yang ada cap bertuliskan nama beachclubnya. Rasa Kelapa Mudanya segar dan manis alami. Menurut staff di sana, usai dipetik dari pohonnya, kelapa disimpan dan tidak boleh terkena sinar matahari langsung. Itu yang menjadi kunci dari rasa enak si kelapa muda.

Bamboo Bar & Lounge
Prama Sanur Beach Bali, Jl. Cemara, Sanur, Bali
0361 – 281805

Bamboo Bar & Lounge Bali

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!