Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Restoran Klasik Amerika Yardbird Buka Cabang di Singapura

Restoran Klasik Amerika Yardbird Buka Cabang di Singapura

Tak hanya jadi destinasi wisata belanja, Singapura juga menjadi destinasi kuliner. Tak heran berbagai jaringan restoran populer dunia menjadikan Singapura sebagai salah satu lokasi untuk membuka cabangnya di Asia. Seperti yang dilakukan The Bird Southern Table & Bar yang resmi berganti nama menjadi Yardbird sejak Desember 2018.

Yardbird didirikan pada tahun 2011 oleh 50 Eggs Inc, yang mengoperasikan beberapa restoran paling populer di Miami. Yardbird Southern Table & Bar menggabungkan konsep metode memasak serta persiapan yang klasik Amerika sesuai dengan sajian makanan yang dihadirkan dari setiap wilayah yang berbeda. Penggunaan bahan baku segar bercitarasa Amerika serta gaya hospitality yang unik dari Amerika bagian Selatan adalah yang ditonjolkan oleh Yardbird.

Di Yardbird, pelanggan bisa menikmati ayam goreng dengan resep yang sudah berusia 100 tahun yang terkenal dari Yardbird. Ingin mencoba sajian brunch ala Amerika, coba nikmati beragam pilihan yang ditawarkan dari Great American Brunch setiap akhir pekan. Selain Great American Brunch, Yardbird Singapura juga menghadirkan  sejumlah sajian menggugah selera untuk menu makan siang dan makan malam.  Beberapa di antaranya seperti menu Yardbird Chicken Sandwich yang menggunakan roti brioche yang dipanggang dengan butter serta daging paha ayam renyah yang dilengkapi dengan potongan ghost chilli rub. Paduan bumbu yang digunakan dalam sandwich ini terbuat dari ghost peppers, cabai hibrida yang dikatakan 400 kali lebih panas dari saus Tabasco. Hidangan utama lainnya yang bisa dicoba ada Babi Iga Panggang, Truffle & Foie Gras Roasted Whole Young Hen, dan Chicken 'N' Watermelon 'N' Waffles khas Yardbird.

Tak ketinggalan kreasi Corporate Pastry Chef Yardbird, Chef Hedy Goldsmith yang merupakan dua kali finalis Beard Award ini dengan karya Funfetti Pancakesnya yang empuk setinggi 1 mil. Pancake ini ideal untuk dijadikan pengganti cake ulang tahun. Dimana tiga potong buttermilk pancake dengan taburan pelangi dilengkapi glasir jeruk, whipped cream, dan sirup maple bourbon. Ada juga Donut Tree yang hadir dalam warna-warni dan tiga varian rasa yang berubah tiap minggunya.

Ingin pilihan brunch yang lebih sehat bisa menikmati Caramel Waffle bebas gluten yang disajikan dengan pisang brûlée dan manisan pecan, atau bisa juga dengan pilihan berbagai buah acai dan granola yang bergizi, dan jus segar. Bagi pecinta burger bisa menjadikan Little Burger sebagai pilihan untuk anak-anak, ada juga Bacon Wrapped Shrimp, Lobster Mac & Cheese yang gurih dengan lobster Maine segar.

Yardbird juga memiliki koleksi cocktail berkualitas tinggi serta pilihan koleksi pilihan wiski paling mengesankan di Asia. Coba cocktail terbaru mereka Flower Powercocktail berbasis gin yang disajikan menggunakan pot dengan bunga yang dapat dimakan. Ada juga Bloody Mary untuk menutup akhir minggu yang istimewa. Restoran ini juga menawarkan salah satu pilihan wiski terbesar di Asia, termasuk Envy Angel, Hudson Baby, Wild Turkey, dan Willett Pot Still. Untuk penggemar Gin & Tonic, Yardbird menawarkan Classic Gin Tonic dengan jeruk nipis, dan ada juga Tropical Tonic dengan sirup serai dan leci.

Berlokasi di South Promenade, Marina Bay Sands, restoran berlantai dua dengan 200 tempat duduk ini memiliki ruang makan santai di lantai 1 dengan tempat duduk lounge tambahan, lengkap bergaya alfresco dan bar. Serta area outdoor untuk menikmati pemandangan teluk Marina menjadi oase tersendiri sambil menikmati hidangan Yardbird.

Yardbird Singapore
The Shoppes at Marina Bay Sands L1 & B1-07, Galleria Level, Singapore 

Di Yardbird, pelanggan bisa menikmati ayam goreng dengan resep yang sudah berusia 100 tahun yang terkenal dari Yardbird

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!