Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Set Menu Spesial Imlek di Cafe Sirih

Set Menu Spesial Imlek di Cafe Sirih

Datangnya tahun baru, biasanya akan disambut dengan berbagai harapan baik oleh banyak orang. Begitu pula dengan tahun baru Imlek yang selalu sarat akan berbagai filosofi dan kebiasaan khusus. Mulai dari adanya tarian barongsai yang dapat menangkal bala, hingga menyantap hidangan tertentu untuk mendatangkan kemakmuran, keberkahan, keberuntungan, hingga panjang umur.

Menyambut tahun babi tanah ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan set menu khusus. Ragam hidangan itu hanya tersaji pada malam tahun baru Imlek, yaitu tanggal 4 Februari 2019 di Café Sirih. Cukup banyak menu yang disuguhkan dan pastinya akan membuat makan malam bersama keluarga tercinta semakin istimewa.

Salah satu sajian yang selalu ada di waktu Imlek adalah Yu Sheng dan Café Sirih pun menyajikannya. Sajian bernama Salmon Yu Sheng itu hadir filosofi yang demikian kuat. Karena sebelum menyantapnya, ada proses pencampuran bahan dan saus disertai doa, lalu dilanjutkan dengan mengangkat secara bersama-sama dengan menggunakan sumpit, baru memakannya. Salad yang terdiri dari berbagai macam sayur dan buah yang diiris halus memanjang menyerupai serutan itu dihadirkan bersama irisan ikan salmon mentah. Hidangan ini dipercaya sebagai simbol kelimpahan dan kemakmuran bagi orang yang memakannya.

Selain Salmon Yu Sheng, juga ada menu nikmat lainnya yang dibuat oleh tim chef Millennium Hotel Sirih Jakarta. Menu-menu nikmat itu adalah Cold Jelly Fish with Sliced Chicken, Barbeque Roasted Duck, Steamed Garoupa Fillet with Soy Sauce, Sliced Beef with Steak Sauce, Braised Broccoli Sapo Tofu, Yeung Chow Fried, Hot & Sour Soup with Seafood, dan sajian penutup Almond BeanCurd with Longan.

Sebagai sajian pembukanya, setidaknya ada Cold Jelly Fish with Sliced Chicken dan Hot & Sour Soup with Seafood. Olahan ubur-ubur yang nikmat dan dingin dipadukan dengan potongan daging ayam yang dihadirkan pada menu Cold Jelly Fish with Sliced Chicken. Sedangkan untuk pilihan hangatnya dapat dijumpai pada sup Hot & Sour Soup with Seafood nikmat dengan citarasa yang pas di lidah.

Sajian bebek tentunya menjadi menu wajib di moment Imlek. Olahan bebek mengkilap bernama Barbeque Roasted Duck menghadirkan kulit bebek garing dengan daging empuk dan gurih. Sajian daging sapinya pun terasa empuk dengan bumbu yang merasuk sempurna di menu Sliced Beef with Steak Sauce. Olahan nasi goreng istimewa juga bisa dinikmati pada Yeung Chow Fried. Sedangkan olahan ikannya menggunakan jenis ikan karapu yang dikukus menjadi sajian bernama Steamed Garoupa Fillet with Soy Sauce.

Set menu spesial Chinese New Year’s Eve ini dapat dinikmati dengan harga Rp 350.000,++ per orang di Café Sirih. Tamu hotel yang bersantap juga akan ditemani dengan atraksi menarik dari 2 barongsai yang sudah disiapkan oleh Millennium Hotel Sirih Jakarta. Para tamu pun dapat berinteraksi dengan barongsai, di antaranya dengan memberikan angpao kepada barongsai, yang dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan bagi pemberinya.

Menyambut tahun babi tanah ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan set menu khusus.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!