Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Makan Malam Romantis di Hotel Ciputra Jakarta

Makan Malam Romantis di Hotel Ciputra Jakarta

Bulan Februari selalu diidentikkan dengan bulan kasih sayang. Pasalnya di bulan ini bertepatan dengan moment Valentine yang dirayakan pada setiap tanggal 14 Februari. Di moment itu, biasanya setiap pasangan akan merayakannya dengan makan malam romantis. Hotel Ciputra Jakarta pun tidak mau ketinggalan untuk meramaikannya dengan menghadirkan promo bertajuk “A Night of Romance Dinner”

Berlangsung pada hari Valentine, yakni 14 Februari 2019, makan malam ini bisa ditemukan di restorannya yang bernama The Gallery. Ditawarkan dengan harga Rp 349.999,- net per pasangan yang mendapatkan 4 set makanan. Tidak hanya mendapatkan set menu istimewa, harga itu juga sudah termasuk dengan 2 gelas Sparkling Wine, bunga mawar, dan cookies bertuliskan nama pasangan yang makan di meja tersebut. Setidaknya ada 2 pilihan set menu berbeda yang ditawarkan restoran ini.

Set menu yang bisa dinikmati oleh setiap tamu itu terdiri dari menu pembuka, sup, hidangan utama, dan sajian penutup. Untuk sajian pembukanya, terdapat Heart & Soul yang berupa ikan tuna yang dimasak dengan lada hitam, dan aneka bumbu lainnya kemudian disandingkan dengan menggunakan potongan buah semangka. Untuk dressingnya terbuat dari olahan buah markisa. Sajian pembuka ini memiliki citarasa asam, manis, dan asin yang sangat tepat dijadikan untuk pembuka.

Sedangkan untuk supnya, terdapat sajian bernama Love Lake yang terbuat dari buah labu kuning atau pumpkin yang diroast bersama herbs, dan bumbu-bumbu lainnya kemudian disajikan bersamaan dengan krim keju dan arugula. Dan sebagai sajian utamanya menjadikan ikan barramundi sebagai bahan utamanya. Diberinama Soul of River, olahan ikan itu yang dipadukan dengan berbagai sayuran serta saus khas yang semakin menggugah selera. Sedangkan bagi tamu yang kurang menyukai ikan, maka bisa menjadikan pilihan daging ayam sebagai sajian utamanya. Daging ayam bagian dada itu dibumbui dengan berbagai herbs dan dimasak dengan teknik khusus lalu disajikan dengan saus spesial khas Prancis dan disajikan bersama kentang tumbuk dan aneka sayuran.

Sedangkan untuk sajian penutupnya, terdapat Inseperable Love yang berupa raspberry cheese cake yang disajikan dengan saus campuran aneka buah beri. Cake yang disajikan dengan tampilan cantik ini memiliki citarasa manis gurih yang berpadu dengan citarasa asam yang berasal dari saus buah berinya.

Berlangsung pada hari Valentine, yakni 14 Februari 2019, makan malam ini bisa ditemukan di restorannya yang bernama The Gallery. Ditawarkan dengan harga Rp 349.999,- net per pasangan yang mendapatkan 4 set makanan.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!