Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Kini La Moda Tak Hanya Sajikan Hidangan Indonesia

Kini La Moda Tak Hanya Sajikan Hidangan Indonesia

La Moda, restoran yang berlokasi di Plaza Indonesia dan menjadi bagian dari Keraton at The Plaza kinimenawarkan menu yang lebih variatif. Sebelumnya, La Moda memang lebih banyak menawarkan hidangan Indonesia. Kini, pengunjung La Moda bisa menemukan deretan menu Western dan Asian lainnya yang menggugah selera. Pada bulan Februari 2019 ini, La Moda memperkenalkan beberapa menu terbarunya yang wajib dicicip oleh setiap pengunjung yang datang.

Tournedos Rossini
Menu satu ini sangat cocok dipesan oleh para penyuka olahan Western, khususnya yang berbahan daging sapi. Tournedos Rossini berupa steak berbahan beef tenderloin yang disajikan bersamaan dengan foie gras atau hati angsa, kentang tumbuk, bayam, dengan saus black truffle. Tidak hanya tampilannyasaja yang cantik, sajian satu ini juga memiliki aroma menggugah selera dan citarasa yang memang enak. Beefnya demikian lembut dan tingkat kematangannya bisa dipesan sesuai selera. Seporsi sajian mewahini seharga 398.000,- per porsinya.

Hokkaido Scallop
Penyuka olahan seafood, maka bisa menjadikan menu bernama Hokkaido Scallops sebagai pilihan.Sajian ini menjadikan scallop atau kerang putih sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan saus telur asin dan daun singkong. Penggunaan daun singkongnya ini menjadikan sajian satu ini terasa begitu unik dan berbeda dengan lainnya. Scallop yang lembut pun berpadu apik dengan saus telur asin serta daun singkongnya. Seporsi Hokkaido Scallop ini ditawarkan dengan harga Rp 138.000,- per porsinya.

Cireng Bumbu Rujak
Cireng yang adalah aci digoreng ini identiknya sebagai camilan pinggir jalan, namun di La Moda ini cirenghadir sebagai salah satu camilan barunya. Pengunjung bisa menemukan Cireng Bumbu Rujak yang disajikan menarik dalam wadah khusus dim sum dengan efek asap. Penyajian cireng seharga Rp 58.000,-per porsinya ini sungguh unik dan terlihat berbeda dengan penyajian cireng kebanyakan. Cireng yang bertekstur kenyal dan bercitarasa gurih ini makin nikmat saat dicocol dalam saus bumbu rujaknya.

Usai bersantap di La Moda, jangan lupa untuk menutupnya dengan pilihan dessert yang ada. Beberapa pilihan yang bisa dipesan adalah Pinacolada yang memadukan rasa manis dan segar, Java Chocolate LavaCake, Baked Klepon, Es Cendol Durian, hingga es krim/sorbet homemade bercitarasa lokal.

La Moda
Plaza Indonesia Lt. 1, Jl. MH. Thamrin No. 28-30, Jakarta Pusat
021 – 29924217

Kini, pengunjung La Moda bisa menemukan deretan menu Western dan Asian lainnya yang menggugah selera.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!