Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Pesanan diantar Motor BMW Saat Soft Opening
Kopi Lain Hati

Pesanan diantar Motor BMW Saat Soft Opening

Kopi Lain Hati

Satu lagi brand kopi kekinian hadir meramaikan pasar kedai kopi yang tengah ramai di Indonesia, khususnya Jakarta. Kopi Lain Hati menjadi kedai kopi terbaru yang menghadirkan beragam minuman kopi kekinian.

Kopi Lain Hati yang berlokasi di bilangan Bendungn Hilir, Jakarta Pusat itu telah mengadakan soft opening pada 27 Maret 2019 lalu. Selama masa soft opening  ini “Sayangku”, (sebutan untuk pelanggan Kopi Lain Hati) yang memesan secara online bisa berkesempatan diantarkan pesanannya menggunakan motor BMW R 1200 GS. Ada pun pembeli yang beruntung itu dipilih oleh tim Kopi Lain Hati.

Di sini ada 15 macam minuman yang ditawarkan, 11 di antaranya minuman dengan paduan kopi. Dari berbagai varian itu, ada 5 minuman andalan yang harus dicoba di sini. Minuman itu antara lain Es Kopi Main Hati, Es Duda Keren, Es Kopi Gemas, Es Kopi LDR, dan Es Sakit Hati. Es Kopi Main Hati merupakan es kopi susu yang menggunakan gula aren. Paduan kopi, susu, serta gula aren yang manisnya pas dan legit, memberikan sensasi baru dalam menikmati es kopi susu. Kemudian ada Es Duda Keren, yakni paduan kopi dan duren.

Ada juga Es Kopi Gemas yang merupakan es kopi dengan paduan Irish cream yang memiliki citarasa creamy. Jangan lewatkan juga Es Kopi LDR berupa espresso yang disajikan dengan es batu. Bagi bukan penikmat kopi, ada satu minuman andalan di sini yang bisa dicoba yaitu Es Sakit Hati. Minuman dingin ini terbuat dari madu, air jeruk nipis, dan sirup osmantus yang aromatik dengan aroma khas. Es Sakit Hati memadukan rasa manis dan asam segar yang cocok untuk menghilangkan dahaga di panasnya siang hari.

Harga minuman di sini berkisar dari Rp 18.000,- hingga Rp 23.000,- per gelasnya. Kopi Lain Hati buka dari hari Senin – Minggu pukul 09.00 – 22.00 WIB.  Selama masa soft opening ada promo menarik yang dihadirkan Kopi Lain Hati. Salah satunya Buy One Get One dengan mengikuti update  media sosial Instagram kopilainhati.

“Kopi Lain Hati hadir dengan konsep berbeda, kalau yang lain hanya memberikan janji dan kenangan, kita coba memberikan dari kopi ke hati jadinya pindah ke lain hati. Kita juga menggunakan bahan kopi lokal dari petani,” urai Deo Cardi Nathanael,  Marketing Manager Kopi Lain Hati.

Kopi Lain Hati
Jl. Bendungan Hilir GG 5 No. 2, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Kopi Lain Hati menjadi kedai kopi terbaru yang menghadirkan beragam minuman kopi kekinian.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!