Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Fika Kopi Tetes Aromatik Untuk Pecinta Kopi

Fika Kopi Tetes Aromatik Untuk Pecinta Kopi

Sukses dengan brand Sour Sally yang menghadirkan frozen yoghurt serta Gulu-gulu dengan produk Taiwan Chinese Tea otentik, Sour Sally Group kembali meluncurkan brand terbarunya bernama Fi:ka Kedai Kafi. Brand terbaru ini lebih fokus menghadirkan minuman kopi.

Nama Fi:ka Kedai Kafi diadopsi dari istilah ‘fika’ yakni kegiatan budaya minum kopi di Swedia. Bagi masyarakat negeri Raja Carl Gustav XVI itu, kebiasaan minum kopi saat jeda beraktivitas adalah sebuah tradisi dan bagian dari gaya hidup. Budaya fika ini pun menjadi sangat populer di Amerika dan Negara skandinavia lainnya. Trend dan keunikan tersebutlah yang ingin dihadirkan oleh Fi:ka Kedai Kafi dengan menggabungkan paduan kopi lokal Arabika dan Robusta.

Fi:ka Kedai Kafi, menghadirkan minuman kopi yang disajikan menggunakan metode manual brew. Metode ini pun menciptakan kopi yang bercitarasa lebih bold, gurih, dan aromatik. Beberapa varian rasa yang ditawarkan di sini adalah Es Kafi Susu Solid, Es Kafi Susu Jantan, Coconut Kafi Smoothies, Es Kafi Susu Indo, Es Kafi Yogurt, Kafi Hitam, Kafi Susu Indo, dan Kafi Susu Solid.

Harga minuman yang ditawarkan itu pun terjangkau. Kisarannya mulai dari Rp 5.000,- hingga Rp 34.000,- per porsinya. Coba menu Fika Pack, 12 cup yang menjadi andalan. Minuman kopi hangat kemasan yang bisa dinikmati hingga 10-15 orang. Saat ini, Fi:ka Kedai Kafi dapat ditemui di Gandaria City Mall, Lippo Kuningan, dan direncanakan Fi:ka Kafi akan membuka 100 outlet pada tahun 2019 ini.

Fi:ka Kedai Kafi
Gandaria City Mall LG,  Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
081280450826

Nama Fi:ka Kedai Kafi diadopsi dari istilah Fi:ka yakni kegiatan budaya minum kopi di Swedia.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!