Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

8 Tempat Makan yang Menyajikan Hidangan Berlumer Keju

8 Tempat Makan yang Menyajikan Hidangan Berlumer Keju

Siapa tak jatuh cinta dengan sajian keju mozzarella meleleh yang melimpah? Paduan rasa gurih, creamy begitu istimewa dengan lembutnya daging berbumbu bbq ataupun sambal ayam geprek.

Keju memberikan sentuhan citarasa sajian menjadi lebih berani dan kaya. Bahkan keju mampu menjadi penyeimbang citarasa sambal geprek yang pedas. Bagi penikmat segala sajian yang bisa dipadukan dengan keju mozzarella meleleh, berikut 8 tempat makan yang bisa dijadikan rekomendasi.

1. Willie Brothers Steak & Cheese
Restoran ini sempat heboh dengan konsep barunya yang menghadirkan paduan steak premium dengan beragam pilihan lelehan keju di tahun 2016. Willie Brothers Steak & Cheese benar-benar memanjakan para pecinta keju dengan menghadirkan keju impor premium seperti Raclette, Gouda, Pepper Jack, Red Cheddar, Mozzarella, hingga keju hitam dengan active charcoal Venom Cheese. Keju berwarna hitam yang dipopulerkan oleh Willie Brothers itu merupakan keju mozzarella yang dipadukan dengan active charcoal. Keju itu memiliki manfaat bagi kesehatan, yakni untuk menetralisir racun dan meningkatkan kinerja ginjal dan pencernaan.

2. Ojju K-Food
Restoran yang membawakan citarasa Korea sebagai menu andalannya ini menambahkan keju yang gurih. Bagi penikmat keju yang datang ke tampat ini, rasanya tak lengkap jika tidak memesan Rolling Cheese. Menu favorit ini memadukan daging dengan pilihan beef ribs atau daging ayam yang digulung dengan keju melimpah. Selain itu, bisa juga mencoba Cheese Fondue yang tersedia dalam pilihan Tteokbokki dan Sausage atau pilihan Chicken Finger  dan Fish dengan paduan keju leleh.

3. Zenbu
Restoran satu ini dikenal dengan sajian Mozaru. Yakni berupa nasi yang disajikan dengan topping lelehan keju mozzarella di bagian atasnya. Hidangan itu kemudian disajikan dengan pilihan beragam katsu serta saus homemade khas Zenbu.

4. Smorrebrod
Bosan dengan sandwich yang biasa, coba sandwich dengan lelehan keju mozzarella dari Smorrebrod. Classic Grilled Cheese Sandwich menjadi salah satu sajian andalan tempat di tempat ini.

5. Martabak Gokil
Jika ingin mencoba martabak dengan paduan keju mozzarella yang lumer, Martabak Gokil punya beberapa pilihan. Sebut saja Maju Mas berupa martabak asin dengan isian jamur dan keju mozzarella. Ada juga Martabak Maaff yang memadukan martabak telur dengan keju mozzarella dan topping kentang goreng.

6. Geprek Bensu
Penasaran paduan sambal ayam geprek yang pedas dengan gurihnya keju mozzarella? Coba saja Ayam Geprek Keju atau Geprek Leleh dari Ayam Geprek Bensu milik presenter kondang Ruben Onsu.

7. Mr. Dakgalbi
Restoran Korea BBQ satu ini punya menu yang menambahkan keju sebagai andalannya. Bagi pecinta keju bisa mencoba menu dengan paduan keju leleh yang melimpah, coba Cheese Dakgalbi. Menu ini akan lebih menarik jika dipesan dan dinikmati secara sharing.

8. Arraseo Soju Bar & Eatery
Restoran dan bar yang menyajikan hidangan Korea ini memiliki menu istimewa. Menu itu bernama Mashy Mushy yang adalah pizza dari kentang tumbuk dengan topping ayam goreng, saus tomat, dan keju mozzarella. Bisa juga mencoba Cheese Chicken, dimana ayam bulgogi dipadukan dengan saus mozzarella.

Sumber foto:
Dok.Yukmakan
https://www.instagram.com/williebrothers/
https://www.instagram.com/ojju.indo/
https://www.instagram.com/p/Bmr1a5mD8cJ/
https://www.instagram.com/smorrebrodjkt/
https://www.instagram.com/martabakgokil/
https://www.instagram.com/geprekbensu/
https://www.instagram.com/arasseojkt/?hl=en

Keju memberikan sentuhan citarasa sajian menjadi lebih berani dan kaya. Bahkan keju mampu menjadi penyeimbang citarasa sambal geprek yang pedas. Bagi penikmat segala sajian yang bisa dipadukan dengan keju mozzarella meleleh, berikut 8 tempat makan yang bisa dijadikan rekomendasi.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!