Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Meriahnya Steak Halal Eating Competition 2019 Bersama Yukmakan

Meriahnya Steak Halal Eating Competition 2019 Bersama Yukmakan

Bersamaan menjelang penutupan gelaran Pasar Senggol 2019 di Summarecon Mall Bekasi, Yukmakan bekerjasama dengan True Aussie - Meat Livestock Australia dan Summarecon Mall Bekasi sukses mengadakan Steak Halal Eating Competition 2019 pada Sabtu, 27 April 2019.

Diikuti oleh 45 peserta, lomba Steak Halal Eating Competition 2019 berlangsung seru dan heboh. Dimana seluruh peserta harus menghabiskan 400 gram steak sirloin yang menggunakan daging sapi pilihan dan halal dari Australia serta side dish berupa kentang goreng dan sayuran seperti buncis, wortel dan jagung manis secepat-cepatnya. Tak hanya diikuti oleh para peserta pria, lomba ini juga diramaikan oleh peserta wanita yang turut serta dalam keseruan lomba. Untuk mengikuti lomba ini para peserta cukup mendaftar Rp 60.000,- bahkan bisa mendapatkan penawaran berupa buy 2 get 1.

Sorak-sorai dari para pendukung dan penonton lomba menambah keriuhan berjalannya Steak Halal Eating Competition 2019. Peserta bernama Presto H Sirait berhasil menghabiskan daging sirloin steak seberat 400 gram dan side dish dalam waktu 5.58 menit dan berhasil memenangkan lomba sebagai juara pertama. Juara kedua dimenangkan oleh Ridhwan dan juara ketiga diraih oleh Sutriawan Suhendro. Juara pertama mendapatkan voucher menginap selama 3 hari 2 malam di Mövenpick Resort & Spa Bali dan hadiah persembahan dari Yukmakan serta voucher belanja dari Summarecon Mall Bekasi.

Beberapa kelebihan dipilihnya daging Australia adalah, karena daging sapi Australia memiliki tekstur empuk dan lembut. Hal ini tidak lepas dari kualitas peternakan sapi di Australia yang mumpuni. Daging sapi ini berasal dari sapi yang bebas stres dan diternak di lahan yang luas, bersih, serta diberi pakan ternak terkontrol baik secara grassfeed dan grainfeed.

Daging sapi Australia juga mengandung mikronutrisi penting bagi tubuh terutama zat besi. Selain itu daging sapi Australia juga sudah disertifikasi halal oleh badan sertifikasi Halal di Australia dimana penyembelihan daging-daging ini dilakukan sesuai dengan syariat Islam. Adapun daging sapi Australia yang ada di pasaran Indonesia saat ini antara lain berupa daging Sirloin, Rib Eye, Tenderloin dan lainnya. Acara Steak Halal Eating Competition 2019 terselenggara berkat kerjasama True Aussie Beef & Lamb, Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi, Yukmakan dan Le Minerale.

Yukmakan bekerjasama dengan True Aussie - Meat Livestock Australia dan Summarecon Mall Bekasi sukses mengadakan Steak Halal Eating Competition 2019 pada Sabtu, 27 April 2019.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!