Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Segar-segar di Lounge Bar Aryaduta Lippo Village

Segar-segar di Lounge Bar Aryaduta Lippo Village

Lounge Bar yang menjadi bagian dari Aryaduta Lippo Village menghadirkan beberapa promo menarik selama masa Ramadan. Setidaknya, ada 3 penawaran berbeda yang bisa tamu temukan saat mengunjungi Lounge Bar yang ada di area tak jauh dari lobi hotel.

1. Afternoon Tea
Selama masa Ramadan ini, afternoon tea tetap bisa ditemukan di Lounge Bar. Promo bernama ‘Oriental Afternoon Tea’ itu ditawarkan dengan harga Rp 235.000,++ untuk 2 orang. Promo ini bisa ditemukanhingga bulan Juni 2019 mendatang. Sepaket Oriental Afternoon Tea terdiri dari 1 poci teh hangatdengan 12 pilihan teh dengan 2 cangkir. Sebagai pendampingnya, terdapat beragam camilan manis danasin dengan berbagai bentuk berbeda. Beberapa di antaranya adalah Chocolate Macaroon, Date Pure Opera, Date Cake, Coffee and Pecan Nut Tart, Date Mille Feuille, Creamy Date Cake, dan lainnya. Menyesuaikan dengan konsep Ramadan, maka sajian itu dibuat menggunakan tambahan kurma atau kacang.

2. Creative Fruit Ice Tea
Berbuka puasa dengan minuman manis dan menyegarkan sepertinya akan menjadi sesuatu hal yang istimewa. Lounge Bar pun menyediakan pilihan untuk berbuka puasa berupa minuman dingin menyegarkan. Aneka minuman ini menjadikan teh sebagai bahan bakunya yang dikolaborasikan dengan buah-buahan segar. Pada promo bertajuk Creative Fruit Ice Tea, tamu setidaknya bisa menemukan 4 pilihan minuman berbeda. Yakni Lychee Ice Tea, Strawberry Ice Tea, Lemon Ice Tea, dan Peach Ice Tea. Masing-masing minuman ditawarkan Rp 40.000,++ per gelasnya. Teh yang dikolaborasikan dengan buah berbeda itu dipilih karena dirasa paling diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan dan usia.

3. World Map Coffee
Penikmat kopi juga bisa menemukan promo menarik di Lounge Bar ini. Biji kopi yang digunakan berasal dari berbagai daerah berbeda, baik dari dalam negri ataupun luar negri. Penyuka kopi lokal bisa menemukan pilihan kopi Aceh dan Bali. Sedangkan bagi tamu yang ingin menjajal kopi impor bisa menemukan biji kopi dari Brasil, Kolombia, Kongo, hingga Costa Rica. Berbagai biji kopi tersebut bisa tamu nikmati dengan berbagai cara penyajian (tergantung permintaan tamu) yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 35.000,++ per gelasnya.

Lounge Bar yang menjadi bagian dari Aryaduta Lippo Village menghadirkan beberapa promo menarik selama masa Ramadan. Setidaknya, ada 3 penawaran berbeda yang bisa tamu temukan saat mengunjungi Lounge Bar.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!