Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Suguhan Wajib Pesan di Paris Lyon Cafe

Suguhan Wajib Pesan di Paris Lyon Cafe

Hotel bintang 4 di bilangan Tangerang bernama Allium Tangerang memiliki restoran bernama Paris Lyon cafe. Restoran yang berlokasi tidak jauh dari lobby hotel ini menyuguhkan deretan menu lokal maupun internasional. Untuk pilihan menu yang ditawarkan beragam dan dikemas dengan konsep fusion.

Caesar Chicken Salad
Sebagai pilihan menu pembukanya, salad tentunya menjadi pilihan yang begitu tepat. Dari beberapa pilihan salad yang ada, menu bernama Caesar Chicken Salad menarik untuk dijajal. Salad ini berisikan selada, tomat, telur puyuh, anchovy, keju parmesan, daging ayam bagian dada yang digrill lalu disajikan dengan saus mustard dan olive oil. Perpaduan dari bahan-bahan yang digunakan begitu pas dan makin sempurna dengan adanya garlic bread nan renyah.

Tasmanian Salmon 
Sebagai sajian beratnya, bisanya menjadikan steak ala Barat Tasmanian Salmon sebagai pilihan. Dibandrol dengan harga Rp 158.000,- per porsinya, potongan ikan salmon yang telah dipanggang ditemani mix vegetables, saus butter lemon, serta pilaf rice ala Timur Tengah. Ikan salmonnya terasa lembut dan perpadu cantik dengan sausnya. Nasinya juga lezat dan terasa gurih karena menggunakan  butter, garlic, kismis, dan beberapa rempah sebagai campuran dari nasinya.

Nasi Ulam Jimbaran
selain bisa memesan menu ala Western, tamu juga bisa menemukan pilihan menu tradisional Indonesia. Pilihannya ada banyak dengan presentasi yang menarik, salah satunya adalah Nasi Ulam Jimbaran. Seporsi menu ini berisikan nasi putih yang ditemani lauk pauk komplit. Untuk lauknya terdapat olahan ikan berdaging putih, udang, cumi-cumi yang dimasak dengan bumbu kuning ala Bali. Sayurnya berupa urap dari campuran kangkung, bayam, kacang panjang, wortel, taoge dengan bumbu srundeng kelapa. Sebagai pelengkapnya ada peyek ikan teri dan sambal matah yang makin meramaikan sajian nikmat ini.

Pilihan Pizza
Bagi tamu yang ingin menikmati menu secara bersama-sama, maka bisa menjadikan pizza sebagai pilihan. Koleksi pizza di Paris Lyon Café ini terbilang variatif. Namun dari sekian banyak pizza yang dimiliki, Meat Lover Pizza yang jadi favoritnya. Pizza ini cocok dipesan oleh mereka yang suka denan pilihan daging. Roti pizza yang sudah dilapisi dengan saus home made kemudian diberi aneka topping seperti sosis sapi, sosis ayam, smoke beef, smoke chicken, oregano, keju parmesan, keju mozzarella, dan bawang bombay.

Sedangkan bagi yang kurang menyukai daging, maka bisa menjadikan Vegetarian Pizza sebagai pilihannya. Sesuai namanya, pizza ini dibuat dengan bahan-bahan non daging, mulai dari tomat, terong, jamur, bawang bombay, dan keju. Pizza ini makin istimewa karena dibaluri dengan saus home made bernama concase. Pizza ini memiliki roti yang lembut, saus nikmat, serta topping melimpah.

Paris Lyon Café menawarkan lokasi indoor dan outdoor. Kapasitasnya cukup besar yang mampu menampung pengunjung hingga mencapai 120 orang. Selain menyediakan menu ala carte, restoran ini juga menyediakan pilihan buffet ketika sarapan.

Paris Lyon Cafe
Allium Tangerang Hotel, Jl. Benteng Betawi No. 88, Tangerang
021 – 29205555

Hotel bintang 4 di bilangan Tangerang bernama Allium Tangerang memiliki restoran bernama Paris Lyon cafe. Restoran ini menyuguhkan deretan menu lokal maupun internasional. Untuk pilihan menu yang ditawarkan beragam dan dikemas dengan konsep fusion.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!